View Full Version : Waspada!! Inilah Efek Samping Kemoterapi


anggisaputra
28th February 2017, 02:29 PM
Kemoterapi, merupakan suatu pengobatan alternatif umum yang seringkali digunakan sebagai obat penyembuh kanker. Yang mana dengan menggunakan kemoterapi ini telah dipercaya oleh para ahli medis dan juga penderita kanker, bahwa hanya dengan kemoterapi ini akan dapat menyembuhkan penyakit kanker yang sedang dialami penderita kanker.

Memang biaya untuk melakukan kemoterapi itu sangat mahal, namun untuk sebagian orang tidak merasa terbebani dengan biaya kemoterapi karena mereka memiliki tujuan untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Kanker memang merupakan suatu penyakit yang sangat ditakuti oleh banyak orang, karena selain susah dan mahalnya biaya untuk mengobati kanker, kanker ini juga dapat mengancam nyawa penderitanya. Oleh karena itulah, jangan sampai anda terkena ancaman dari kanker.

Cara menjauhkan resiko terkena kanker itu sebenarnya mudah, hanya dengan mengubah pola hidup dan pola makan yang sehat seperti rajin berolahraga, istirahat yang teratur, tidur selama 7-8 jam, selalu mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas seharinya, mengkonsumsi makanan yang memiliki serat tinggi, konsumsi makanan yang menyehatkan seperti makanan yang tidak mengandung minyak berlebih, jauhi alkohol, berhentilah merokok dan jangan pernah melakukan seks bebas.

Mengenai kemoterapi, diatas telah disebutkan bahwa kemoterapi merupakan suatu pengobatan umum yang seringkali digunakan sebagai obat penyembuh kanker. Tapi apakah ada efek sampingnya?? Jika ada apa saja?? Nah, pada kesempatan kali ini saya akan mengajak anda untuk bersama-sama membahas mengenai apa saja efek samping dari kemoterapi ini. Dan efek samping dari kemoterapi bisa anda lihat di >>> "INILAH EFEK SAMPING KEMOTERAPI BAGI KESEHATAN (http://www.tokoacep.us/inilah-efek-samping-kemoterapi-bagi-kesehatan.html)" untuk lebih jelas mengenai efek sampingnya :o: