View Full Version : Aktivitas Sederhana Bisa Bantu Kamu Atasi Stres


nengikakartika
9th March 2017, 01:26 PM
Obat Epilepsi (http://obatpenyakitepilepsi.com/) ,-Bisa dipastikan hampir semua orang pernah mengalami stres atau tekanan mental dalam kesehariannya. Pekerjaan berat, masalah keluarga, tugas kuliah numpuk hingga masalah percintaan bisa jadi penyebab utama dari stres. Jika seseorang tak bisa menahan emosinya dengan baik, stres ini akan membuat seseorang menjadi depresi, jika sudah begitu, kesehatan psikis ataupun fisik bisa menjadi buruk.


Untuk itu, kami akan membagikan sebuah artikel kesehatan berjudul Aktivitas Sederhana Bisa Bantu Kamu Atasi Stres. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap masyarakat Indonesia yang saat ini sedang mengalami stres atau gangguan mental. Berikut ulasannya.
Aktivitas Sederhana Bisa Bantu Kamu Atasi Streshttp://obatpenyakitepilepsi.com/wp-content/uploads/2017/03/7777-2.jpg

Buat Anda yang sering mengalami depresi atau stres, jangan khawatir, karena ada beberapa Aktivitas Sederhana Bisa Bantu Kamu Atasi Stres diantaranya :
1.Olahraga

Aktivitas Sederhana Bisa Bantu Kamu Atasi Stres adalah olahraga yang bisa kamu lakukan seperti saja lari pagi, yoga, renang, dan berbagai olahraga lain yang Anda suka. Saat kamu melakukan olahraga, tak hanya otak saja yang akan menjadi fresh dan tenang. Fisik kamu pun akan semakin bugar, sehat dan terasa ringan. Baca juga > Cara Mengobati Sakit Paha (http://obatpenyakitepilepsi.com/cara-mengobati-sakit-paha-dengan-bahan-alami)
2.Bersama Teman

Selain bisa memperatan hubungan, bergaulan bersama para sahabat juga bisa membantu mengendalikan respon hormon stes kita. Bahkan cuku dengan tertawa bersama teman-teman kamu saja sudah mampu memangkas kadar kortisol hingga hampir setengahnya.
3.Hubungan Seksual

Aktivitas Sederhana Bisa Bantu Kamu Atasi Stres adalah hubungan seksual. Hubungan seksual berkualitas antara pasangan suami istri dapat mengurangi bahkan menghilangkan stress yang sedang dialami. Aktivitas seksual tersebut memicu hormon endorfin yang memberikan efek tenang pada diri seseorang. Baca juga > Bahaya Saat Menstruasi Berhubungan Intim (http://obatpenyakitepilepsi.com/bahaya-saat-menstruasi-berhubungan-intim)
4.Mendengarkan Musik Sambil bernyanyi

Musik memang sudah dipercaya sebagai obat penenang otak yang jitu. Cukup dengan mendengarkan alunan nada kita mampu meredam lonjakan hormono kortisol. Jadi siapkan saja playlist andalan kamu di handphone atau mp3 player kesayangan sebagai senjata jitu menangkal stres.
Jika Anda terkena penyakit atau ingin menjaga Kesehatan tubuh kita atau keluarga kita dengan mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat solusi kesehatan keluarga kita. KLIK > QnC Jelly Gamat (http://obatpenyakitepilepsi.com/qnc-jelly-gamat-asli-tasikmalaya-untuk-semua-usia/)

Itulah beberapa Aktivitas Sederhana Bisa Bantu Kamu Atasi Stres yang bisa kami sampaikan. Semoga bermanfaat. Untuk Anda yang ingin tahu informasi terupdate lainnya tentang kesehatan bisa Anda simak hanya di www.obatpenyakitepilepsi.com (http://obatpenyakitepilepsi.com/)