View Full Version : Contoh Surat Niaga, Surat Permohonan Izin, dan Surat Permintaan


adinu
10th March 2017, 03:08 PM
Contoh Surat Niaga (http://www.kumpulan.net/2017/03/contoh-surat-niaga-untuk-berbagai-keperluan.html) yakni Surat yg difungsikan dalam aktivitas usaha atau usaha, biasanya surat niaga di untuk oleh perusahaan buat mencari keuntungan. atau disebut juga dengan dengan Surat yg berisi perihal dengan beberapa kepentingan perniagaan. atau Surat yg dikeluarkan oleh sebagian tubuh atau perusahaan dalam rencana melakukan usahanya.

Didalam surat niaga ada banyak ragamnya salah satunya :

Surat Penawaran
Surat penawaran yakni surat yg berisi informasi situasi suatu barang/pelayanan yg dapat dipasarkan pada calon pihak yg dikirim surat (calon pembeli/pemakai pelayanan).

Sedang Contoh Surat permohonan (http://www.kumpulan.net/2017/03/surat-permohonan-izin-pembuatan-ktp-pernikahan-bantuan-dan-perpindahan.html) merupakan surat yg berisi terkait keinginan atau hasrat berkenaan sebuah hal hal kepada pihak bersangkutan, baik perseorangan, tubuh, organisasi, perusahaan ataupun instansi.

Keinginan yg diperuntukkan macamnya amat banyak, dari dimulai memohonan izin, memohonan dana, memohonan dukungan, memohonan kerja sama, dan lain sebagainya.

Serta buat Contoh Surat Permintaan (http://www.kumpulan.net/2017/03/contoh-surat-permintaan-penawaran-barang.html) yakni surat yg diantar oleh calon pembeli pada calon penjual, yg berisi diperuntukkan buat memohon informasi terkait suatu barang yg diperlukan atau yg pengen dibeli.

Tidak cuma melalui surat keinginan penawaran, sebetulnya keinginan informasi terkait barang–barang yg diidamkan itu sanggup juga di berikan melalui surat keinginan daftar harga, yg secara prinsip, ke-2 bentuk surat ini merupakan sama.