View Full Version : Fakta Anda Melakukan Seks Agar Tidak Menyebabkan Hamil


Leli lailatinur
22nd March 2017, 10:21 AM
Pasangan yang menunda buah hati adalah salah satu pilihan yang biasa diambil oleh setiap pasangan. Banyak sekali cara atau metode yang dapat dipilih agar tidak hamil setelah anda berhubungan seks, diantaranya dengan kontrasepsi. Namun kali ini Tokoacep.biz (www.tokoacep.biz) membahas beberapa cara melakukan seks agar tidak menyebabkan hamil.

Mencegah kehamilan sering sekali dilakukan oleh banyak pasangan, karena ingin menundanya pasangan tersebut menggunakan jenis seks seperti berikut:

Anda tidak akan hamil karena seks oral

Menurut penelitian, seks oral termasuk aktivitas seks yang sering dilakukan. Seks oral juga bisa dilakukan dalam hubungan heteroseksual maupun homoseksual. Bagi pasangan heteroseksual, seks oral bisa sebagai suatu metode kontrasepsi, dibandingkan dengan aktivitas seksual berupa penetrasi penis kedalam vagina yang lebih mungkin menyebabkan kehamilan.

Banyak orang yang menganggap bahwa seks oral dapat menjadi salah satu cara merasakan kenikmatan seksual tanpa kehilangan keperawanan atau keperjakaan. Tetapi kemungkinan juga dapat hilangnya keperawanan dan seks ini terjadi sampai merusak atau merobek selaput darah wanita.

Anda tidak akan hamil karena memakai kondom

Masyarakat umum sekarang sepenuhnya belum menyadari penyebab dari penggunaan kondom sebagai metode agar tidak menyebabkan hamil, oleh karena itu rendahnya kesadaran menggunakan kondom ini disebabkan oleh beberapa faktor, yaitu sebuah citra negatif, Seseorang melakukan seks gelap, ketidaksetiaan dan prilaku lainnya.

Namun faktor dari itu, hanya saja seorang pasangan menunda untuk memiliki anak atau buah hati sehingga dalam menunda kehamilannya menggunakan cara tersebut. Kondom pria adalah salah satu alat kontrasepsi yang bebentuk sarung tipis dan diujungnya tertutup rapat untuk menampung sperma dan fungsi dari kondom tersebut dapat memperpanjang waktu kehamilan.

Anda tidak akan hamil karena minum pil KB

99% Pil KB efektif mencegah kehamilan juga pil KB tidak melindungi terhadap HIV atau penyakit menular seksual lainnya. Menurut Feminist Women's Healt Center, Pil KB 92% hingga 99,7 % efektif dalam mencegah kehamilan.

Anda tidak akan hamil karena mengeluarkan penis sebelum ejakulasi

Menarik penis dari vagina sebelum pria tersebut mengeluarkan ejakulasi, Cara itulah anda melakukan seks namun tidak menyebabkan hamil. Karena itu saat pria ejakulasi dini akan terjadi kebocoran yang berasal dari penis dan dalam kebocoran ejakulasi tersebut akan dapat mengandung sperma yang dapat menyebabkan kehamilan.

Mungkin salah satu dari itu, anda dapat mencegah kehamilan. Tetapi tidak menutup kemungkinan cara seks yang telah dijelaskan diatas wanita bisa hamil dalam seks apapun selama penis melakukan ejakulasi di dalam vagina.