View Full Version : Tidak keluar darah saat ML pertama apakah tanda sudah tidak perawan lagi?


Rimanurmala
12th April 2017, 09:23 AM
Malama pertama menjadi malam yang paling di nanti-nantikan bagi kebanyakan pasangan pengantin baru. Bagaimana tidak, untuk yang pertama kalinya anda dan pasangan akan melewati malam berdua yang tidak biasa.

Tidak sedikit pula yang merasa malu, tegang, takut dan gemeteran saat berhadapan dengan pasangan di malam pertama, terlebih kaum wanita. Kaum wanita biasanya menjadi pihak yg paling histeris saat menghadapi ML pertamanya. Kenapa begitu?

Gosip yang beredar tentang, ''hilangnya keperawanan itu sakit sekali'' membuat pikiran mereka tidak karuan, takut, dan akhirnya ML pertama tidak berkesan karena mengeluh sakit yang parah, suami pun tidak puas servis :(doh):

Emang benar ya ML itu sakit? Sebenarnya ML pertama itu tidak begitu menyakitkan seperti gosip yang beredar di masyarakat ini. Lah lalu mengapa banyak yg mengeluh demikian? karena rasa sakit itu mereka cipatakan sendiri. Untuk lebih jelasnya bisa lihat disini Kenapa wanita merasakan sakit saat ML pertama? Ini penjelasan medisnya
(http://www.toko-acep.com/kenapa-wanita-merasakan-sakit-saat-ml-pertama-ini-penjelasan-medisnya.html)

Rumor kedua yang beredar yakni ''Keperawanan wanita ditandai dengan keluarnya darah'' Kenapa ini rumor? karena tidak semua wanita mengalami hal yang serupa. Perlu kita ketahui, jika selaput yang dimiliki setiap wanita itu berbeda-beda, ada yang tipis juga ada yang tebal.

Untuk selaput dara yang tipis, kelebihannya bisa dilalui penis lebih mudah, saat dilalui, mungkin darah akan keluar. Kekurangannya, jenis selaput dara ini sangat rentan sekali, ketika jatuh ddari sepeda misalnya, bisa saja robek dengan mudahnya. Nah, saat malam pertama tidak mengeluarkan darah mengapa? bukan berarti tidak perawan lagi, mungkin saja dulunya eprnah mengalami kecelakaan.

Untuk selaput darah yang tebal lebih sulit dilalui penis, dan setelah hubungan intim selesai pun bisa saja selaput dara belum robek seluruhnya. Bahkan beberapa orang butuh penetrasi berulang kali hingga selaput dara benar2 terbuka. Untuk pemilik selaput dara ini harus lebih banyak melakukan foreplay agar sakit tidak terlalu terasa.

Saat malam pertama anda tidak mengeluarkan darah, jangan terlalu khawatir karena darah tidak selalu jadi patoka seseorang perawan atau tidaknya kok. Jika suami belum paham coba beri penjelasan.. Tapi jangan di jadikan alasan untuk menutupi aib yang sebenarnya juga ya, jujurlah kalau misalnya dulu pernah jatuh dari pohon, sepeda sehingga pasangan bisa memahaminya.

Perawan atau tidaknya wnita juga bisa dirasakan langsung oleh pihak suami saat berusaha memasukan penetrasi. Hanya saja, jangan terlalu berharap keluar darah, atau menjadikannya patokan. Tetap fokus saja dgn malam pertama anda dan pasangn..