View Full Version : Akibat Penyakit Pelupa Parah Si Onyod


w124ers
15th October 2013, 10:56 AM
By w124ers Jul 24, 2013

Seorang separuh baya sedang berada di lift lantai 7 sebuah mall besar di Bandung. Ketika ia keluar dari pintu lift, ia hamper saja tertabrak seorang pemuda (sebut saja namanya Dulandeh) yang nampaknya terburu-buru memasuki lift,,,

Dulandeh: "Pak,,,! Maaf, anda yang bernama Pak Mugidi bukan,,,? Mohon segera ke lantai dasar, Pak,,,! Anak anda yang sedang menunggu Bapak di parkiran, tadi dia tertabrak mobil seorang perempuan yang baru belajar mengendarai mobil,,,!"

Lelaki saparuh baya itu terlihat begitu kaget dan cemas: "Ya Tuhaaan,,,! Baik, baik, baik,,,! Saya akan turun segera,,,!"

Namun ketika liftnya berada di lantai 5, ia tersadar akan sesuatu dan menepuk-nepuk jidatnya: "Waduuuh,,,! Perasaan gw nggak punya anak perempuan deh,,,!"

Ketika lift berada di lantai 3, kembali ia teringat akan sesuatu: "Walaaah,,,! Gw juga kan belum kimpoi, masih ngejomblo sampe hari ini,,,? Gimana gw bisa punya anak,,,! Bodo bener ternyata gw ini ya,,,?"

Puncak tersadarnya ia dari penyakit pelupanya timbul ketika ia udah ada di lantai dasar mall tersebut: "Ebuseeeh,,,! Nama gw kan bukan Mugidi,,,? Nama gw kan Onyod bin Murkisid,,,? Kok bisa ya penyakit pelupa gw sampe bikin pikiran gw sengawur itu,,,?"