View Full Version : Ingin Menghilangkan Keputihan Berbau Dong, Caranya Gimana?


destidesty
13th May 2017, 01:31 PM
Cara mengatasi keputihan secara alami dapat dilakukan oleh wanita agar dapat menyembuhkan penyakit ini. Seorang wanita tentu pernah mengalami keputihan. Reaksi keputihan memang sangat wajar terjadi dan biasanya muncul menjelang periode menstruasi baik atau sesuah menstruasi selesai. Hal yang paling perlu diperhatikan adalah kondisi keputihan itu sendiri. Keputihan bisa terdiri dari beberapa karakter seperti putih, penuh air, lengket, hijau kekuningan atau bau yang tidak sedap. Setiap tanda keputihan yang berbeda memberikan petunjuk mengenai kondisi kesehatan reproduksi wanita.
ads

Melihat berbagai jenis keputihan yang sangat banyak, maka wanita perlu mengetahui cara perawatan yang tepat. Melakukan berbagai perawatan keputihan sangat penting untuk menyembuhkan dan menjaga kesehatan reproduksi. Berikut ini adalah salah satu terpenting yang biasanya banyak dari kalian yang sering melakukannya, padahal kebiasaan tersebut tidak boleh dilakukan, yaitu:

Hindari Penggunaan Cairan Pembersih Vagina

Ada banyak jenis cairan pembersih vagina yang bisa didapatkan dengan mudah. Bahkan untuk membeli bahan ini tidak perlu menggunakan resep dari dokter. Namun ternyata menggunakan cairan pembersih vagina justru bisa meningkatkan jumlah keputihan. Beberapa bahan kimia dalam cairan ini menyebabkan kerusakan pH murni dalam area vagina dan mematikan bakteri yang baik. Karena itu sebaiknya hindari penggunaan cairan pembersih vagina saat keputihan :(talk):.

>>Obat keputihan di apotek (http://bit.ly/2nN2UJf)
>>Testimoni menghilangkan keputihan berbau (http://bit.ly/2nN2UJf)