View Full Version : Kocak! Netizen Bikin Tagar #5HalyangBikinWannaCry, Bukan Nama Virus, Tapi Beneran ‘Wanna Cry’ :(


ckhldh
17th May 2017, 05:49 PM
Beberapa hari terakhir masyarakat dari berbagai belahan dunia dihebohkan dengan Virus Ransomware WannaCrypt atau WannaCry yang menyerang berbagai fasilitas yang terhubung internet, termasuk Indonesia. Virus yang mengunci komputer berbasis Windows dan file yang berada di dalamnya ini bahkan sudah menjangkiti sistem dua rumah sakit di Indonesia.
Virus yang tergolong cyber crime ini memang menyita perhatian masyarakat, terutama pengguna jaringan internet. Mereka khawatir kalau komputer atau laptop mereka terkena virus yang membuat perangkat mereka nggak bisa diakses. Tapi di tengah kepanikan tersebut, tetap saja ada orang-orang yang menganggap santai akan ancaman itu. Meskipun sedang diserang virus WannaCry ini, masih ada netizen yang dengan kreatifnya menciptakan meme tentang virus ini. Melaui tagar (tanda pagar) #5HalYangBikinWannaCry ini, netizen meluapkan apa saja hal-hal yang membuat mereka ingin menangis. Kocak deh!

https://www.upstation.id/2017/05/16/kocak-netizen-bikin-tagar-5halyangbikinwannacry-bukan-nama-virus-tapi-beneran-wanna-cry/