View Full Version : Loh Ternyata Air Mawar Ini Dapat Menyembuhkan Mata Merah


destidesty
31st May 2017, 09:46 AM
Selain mata merah, iritasi pada mata juga akan menyebabkan gejala lainnya seperti mata menjadi bengkak dan terasa gatal. Jika Anda mengalami mata merah disertai beberapa gejala tersebut maka Anda bisa mencoba beberapa metode pengobatan alami mata merah (http://www.tokoacep.my.id/cara-cepat-menyembuhkan-penyakit-mata-dengan-eye-care-softgel.html) sebagai berikut.

https://c1.staticflickr.com/5/4276/34614945760_7811ca1dc8_m.jpg

Air mawar selama ini lebih sering digunakan sebagai perawatan kecantikan atau sebagai aromaterapi. Namun bagi Anda yang menderita mata merah maka Anda bisa menggunakan air mawar sebagai bahan alami untuk mengatasi mata merah dan perih (http://www.tokoacep.my.id/cara-cepat-menyembuhkan-penyakit-mata-dengan-eye-care-softgel.html). Untuk mengatasi mata merah Anda cukup membersihkan mata merah Anda menggunakan air mawar secara rutin 3 kali sehari.

Penggunaan air mawar tersebut berguna untuk meredakan iritasi dan juga memberikan sensasi dingin pada mata sehingga mampu meredakan rasa gatal pada mata. Kandungan antioksidan alami dalam air mawar sangat ampuh untuk mengusir atau membunuh bakteri atau mikroorganisme yang menyebabkan mata iritasi sehingga mata merah segera reda.