View Full Version : Semprot Parfummu Dengan 7 Cara Ini. Wanginya Bisa Lebih Awet Sepanjang Hari!


aino18
3rd June 2017, 10:46 PM
Semprot Parfummu Dengan 7 Cara Ini. Wanginya Bisa Lebih Awet Sepanjang Hari!
“Udah beli parfum mahal kok wanginya nggak awet, ya?”
Hidup dan tinggal di Indonesia dengan iklim tropis membuat intensitas keringat kita berlebih bahkan menimbulkan bau badan yang tak sedap. Apalagi jika aktivitas padat di luar ruangan mengharuskan kita untuk terus berkeringat dan terkena paparan sinar matahari. Wah, kalau bau badan ‘kan jadi nggak PD, ya?
Tapi, betapa beruntungnya kita hidup di zaman modern yang serba ada ini. Bau badan yang selama ini jadi problema seakan telah sirna dengan hadirnya berbagai jenis wewangian atau yang lebih kita kenal sebagai parfum. Mengenakan pafum memang tak sulit, hanya modal semprot sana-semprot sini, aroma wangi parfum sudah menempel ke bagian tubuh yang kita inginkan.
Nah, masalahnya sekarang, pernahkah kalian memakai parfum yang aromanya tidak awet bahkan langsung hilang ketika baru disemprot? Jangan kuatir, Hipwee akan membagikan tips supaya wewangian kalian tetap awet sepanjang hari. Simak, ya https://www.upstation.id/2017/06/01/semprot-parfummu-dengan-7-cara-ini-wanginya-bisa-lebih-awet-sepanjang-hari/

mromli56
24th July 2017, 01:32 PM
Wah jadi hematttt






------------------------------------------------------------------------------------
Jasa Pembuatan Toko Online Murah Terbaik di Indonesia (http://www.jasabuattokoonline.com) - Solusi Jasa Pembuatan Toko Online Murah (http://www.jasabuattokoonline.com/p/toko-online.html) Untuk Berjualan Online Semakin Mudah, Lancar, Makin Banyak Pembeli, Tampilan Menarik, Selalu Berusaha Menjadi Jasa Pembuatan Toko Online Terpercaya (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/jasa-toko-online-yang-terpercaya.html), Serta Menjadi Penyedia Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/jasa-toko-online-terbaik-dengan-fitur.html) di Indonesia

amaliawati
22nd August 2017, 12:26 AM
Wah boleh juga nih dicoba hihi
























Informasi Lainnya ...


:: Jasa Pembuatan Toko Online Murah (http://www.jasabuattokoonline.com)

:: Jasa Pembuatan Toko Online Terbaik (http://www.jasabuattokoonline.com/p/toko-online.html)

:: Cara Sukses Jualan Online di Instagram (http://www.jasabuattokoonline.com/2017/06/cara-sukses-jualan-online-di-instagram.html)

:: Cara Mudah Meningkatkan Penjualan Online (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/12/meningkatkan-penjualan-di-tahun-2017.html)

:: Cara Jual Produk di Tokopedia/Bukalapak Agar Banyak Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/12/tips-cara-menjual-produk-di-tokopedia.html)

:: Tips Cara Meyakinkan Para Pembeli Online Agar mau Beli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/09/tips-cara-meyakinkan-pembeli-online.html)

:: Cara Sukses Jualan Online di Instagram (http://www.jasabuattokoonline.com/2017/06/cara-sukses-jualan-online-di-instagram.html)

::Perbandingan Tokopedia dan Bukalapak (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/09/kelebihan-kekurangan-tokopedia-dan.html)

:: Cara Jualan Online yang Benar (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/06/cara-jualan-online-berjualan-online.html)

:: Agar Online Shop / Toko Online Banyak Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/05/agar-online-shop-toko-online-banyak.html)

:: Cara Pasang Iklan Online yang Efektif (http://www.jasabuattokoonline.com/2016/01/tips-cara-pasang-iklan-online-yang.html)

:: Cara Mengatasi Online Shop Toko Online Sepi Pembeli (http://www.jasabuattokoonline.com/2015/12/cara-mengatasi-online-shop-toko-online.html)