View Full Version : Obat Penyakit Kista Coklat


jacksen
4th November 2013, 07:36 AM
Obat Penyakit Kista Coklat

Obat Penyakit Kista Coklat (http://obatpenyakitkistacoklat24.blogspot.com/) - Penyakit kista coklat adalah penyakit yang paling berbahaya bagi kaum wanita, karena penyakit kista coklat dapat membahayakan kesuburan wanita. Jika anda ataupun salah satu dari keluarga anda ada yang menderita penyakit kista coklat dan sedang mencari obatnya, anda tidak perlu khawatir karena kini telah hadir Obat Penyakit Kista Coklat dari Jelly Gamat Gold G yang sangat ampuh menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit kista coklat, karena Jelly Gamat Gold G terbuat dari herbal pilihan.

Apa Itu Penyakit Kista Coklat?

http://4.bp.blogspot.com/-3v1M9zWgvTA/Umt58YxHb7I/AAAAAAAABH8/BQ_TI5IdcyI/s1600/pk.jpg
Obat Penyakit Kista Coklat (http://obatpenyakitkistacoklat24.blogspot.com/)

Kista coklat atau Endometriosis adalah kista indung telur yang tumbuh pada bagian dalam/permukaan ovarium yang berisi darah biasanya tidak menghasilkan gejala, kecuali terjadi pecah atau terpuntir sehingga menyebakan sakit perut, distensi dan kaku. Kista ini disebut sebagai kista coklat karena terdapat penumpukan darah berwarna merah kecoklatan hingga gelap. Kista yang besar atau kista dalam jumlah banyak akan menyebabkan ketidaknyamanan pada panggul, sakit pinggang, dan pendarahan uterus.

Gejala Penyakit Kista Coklat

Gejala yang biasa muncul pada seseorang yang telah terserang penyakit kista coklat ini diantaranya:


Rasa sakit pada perut yang terasa berat dan kembung
Masa haid tidak teratur
Rasa sakit yng berlebih pada saat mengalami haid
Mengalami kemandulan
Pembesaran ovarium
Terasa sakita pada saat melakukan hubungan seksual
Panggul sering merasakan sakit yang menetap atau kambuhan
Tekanan pada dubur dan kandung kemih (sulit buang air kecil)
Mual, ingin muntah, atau pengerasan ******** mirip seperti pada saat hamil


Penyebab Penyakit Kista Coklat

Dalam beberapa kasus yang pernah terjadi, penyakit kista coklat ini belum dapat diketahui secara pasti faktor apa yang telah menyebabkan seseorang menderita penyakit kista coklat ini. Namun bagi beberapa ahli, mereka berpendapat bahwa penyakit kista coklat ini muncul akibat dari peradangan atau inflamasi yang terjadi pada ovarium, serta mereka juga berpendapat bahwa penyakit kista coklat ini disebabkan oleh adanya ketidakseimbangan hormon.

Obat Penyakit Kista Coklat Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G Merupakan Solusi Terbaik Sembuhkan Penyakit Kista Coklat Tanpa Menyebabkan Efek samping

http://3.bp.blogspot.com/-yZvNvWlllhM/Umt4xugvOuI/AAAAAAAABHw/SdiF-eg-aco/s1600/images+(48).jpg
Obat Penyakit Kista Coklat (http://obatpenyakitkistacoklat24.blogspot.com/)

Obat Penyakit Kista Coklat – Jelly Gamat Gold-G adalah pilihan yang tepat untuk anda yang sedang mencari cara terbaik mengobati kista coklat, karena jelly gamat gold-g merupakan obat herbal terbaik yang memiliki khasiat yang cukup tinggi dalam mengobati berbagai jenis penyakit seperti polip rahim, polip hidung, serta penyakit lainnya, termasuk penyakit kista coklat. Dan jelly gamat gold-g ini merupakan obat herbal yang sudah banyak dipercaya oleh sebagian lapisan masyarakat untuk mengatasi berbagai penyakit, karena khasiatnya dalam mengobati penyakit telah banyak terbukti sehingga menjadikan obat herbal jelly gamat gold-g ini dipercaya sebagai cara alternatif mengobati kista coklat.

Obat Penyakit Kista Coklat - Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari komposisi bahan alami yaitu menggunakan bahan utama dari teripang (hewan laut) yang diolah secara modern serta higienis. Jenis teripang yang digunakan sebagai bahan jelly gamat gold-g ini adalah jenis Golden Stichopus Variegatus yang dipilih karena memiliki banyak kandungan yang sangat tinggi dibandingkan dengan jenis teripang lainnya. Gamapeptide yang terkandung dalam teripang jenis golden stichopus variegatus bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Kandungan yang ada di dalam Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Kista Coklat Secara Alami, yaitu Protein 86,8 %, Kolagen 80 %, mupokolisakarida, Glucasaminoglykan (GAGs), antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral.

Obat Penyakit Kista Coklat - Khasiat Jelly Gamat Gold-G yang mengandung kolagen membantu menyembuhkan luka, mengurangi masalah lambung dan maag, baik untuk paru paru. Yang mengandung Glucasaminoglykan meringankan arthritis dan sakit persendian, membantu meringankan kadar insulin. Yang mengandung mupokolisakarida membantu sirkulasi darah, menghilangkan rasa sakit. Yang mengandung Chondroitin membantu dan mencegah osteoporosis dan osteorthritis, membantu memelihara ligmen pada tulang.

Kisah Nyata Penderita Kista Coklat Yang Sembuh Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Penyakit Kista Coklat

http://3.bp.blogspot.com/-Dny3Fk5zKVw/Umt3042idNI/AAAAAAAABHo/mo-Ok7I9LdM/s1600/nenden1.png (http://obatpenyakitkistacoklat24.blogspot.com/)
Nama : Nenden Asriani
Usia : 31 thn
No SSP : 8011880
Alamat : Lembang, Bandung

Dari hasil USG di bulan Feb 2003 diketahui bahwa di ovarium sebelah kiri terdapat kista dengan ukuran 7 cm. Gejala yang saya rasakan nyeri perut, badan lesu dan sering pusing. Haid juga tidak lancar. Untuk menahan rasa sakit saya menggunakan obat peredam rasa sakit, yang saya minum berulang kali namun tidak ada hasil yang menggembirakan.

Bln July 2004, saya mengikuti seminar kesehatan yang diadakan Jelly gamat gold g. Saat itu saya langsung mencoba Jelly Gamat saya minum 2×1 sdm /hr, Spirulina 2×5 tablet/hr. Selama 3 bulan saya minum secara teratur dan kemudian dilakukan pemeriksaan USG kembali diketahui bahwa kista telah mengecil menjadi 3 cm. Bersamaan dengan itu tidak pernah lagi terasa nyeri perut, haid lancar dan badan menjadi lebih bugar. Terima kasih produk Jelly gamat gold g sangat membantu saya.

Demikianlah informasi tentang Obat Penyakit Kista Coklat Secara Alami dengan Jelly Gamat Gold-G, pastinya tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan yang lainnya. Mudah-mudahan dengan adanya jelly gamat gold-g ini setidaknya dapat membantu anda dalam proses penyembuhan penyakit kista.

Nah, jika anda berminat ingin mendapatkan produk ini caranya cukup dengan mengirimkan SMS sesuai format di bawah ini.

TY - GAMAT # JUMLAH # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No.Hp/telp
Kirim SMS ke 085.656.513.478

Contoh Pemesanan :
TY - GAMAT # 4 Botol # DHEI ZHANTI # jl. glatik no 17 a. kelurahan Birobuli Kab. palu selatan. kota palu sulteng # 0813 4143 6699

Obat Penyakit Kista Coklat (http://obatpenyakitkistacoklat24.blogspot.com/)

Posted By : Obat Penyakit Kista Coklat