View Full Version : Mengobati luka borok yang sudah parah dengan ikan teripang


Rimanurmala
3rd July 2017, 09:11 PM
Borok merupakan salah satu penyakit yang terjadi pada kulit atau selaput lendir, yang disertai dengan erosi jaringan. Tekstur borok yang cukup menjijikan ini biasa muncul pada bagian kulit yang cukup nampak. Seperti lengan, paha, kaki, tangan dan sekitarnya.

Meski terbilang sepele, borok yang terlalu lama dibiarkan tanpa perawatan yang maksimal akan menyebabkan infeksi parah yang sulit diatasi nantinya, karena itulah, penting sekali untuk mengobati luka borok sejak awal.

Kamu harus memperhatikan perawatan luka yang baik, dari mulai pembersihan luka dengan air hangat, mengolesinya salep atau antibiotik untuk menangkal kuman dan bakteri yang masuk, menghindari debu dan mengatur pola makan. Tak cukup itu, karna pada kenyataannya kita masih sering kecolongan dan mendapati luka telah terinfeksi dan semakin parah, misal muncul nanah yang terus basah. Nah, bila sudah pada tahap ini, lakukanlah pengobatan yang lebih intens, yakni dengan mengandalkan ikan teripang emas.

Tidak perlu khawatir, karna anda hanya akan menggunakan ekstraknya saja yang bisa dibeli disini (http://qncjellygamat.top/) masih bingung cara menggunakannya? Klik disini untuk info yang lebih lengkap Cara mengobati luka borok yang masih basah dalam satu hari (http://qncjellygamat.top/cara-mengobati-borok-yang-masih-basah.html)