View Full Version : Obat Alami Penyakit Malaria


achmadfirdaus
6th November 2013, 07:59 AM
Obat Alami Penyakit Malaria

Informasi tentang Obat Alami Penyakit Malaria (http://obatalamipenyakitmalaria.blogspot.com/2013/11/obat-alami-penyakit-malaria.html) yang mana Ace Maxs telah di rekomendasikan untuk mengatasi penyakit malaria. Ace Maxs sebagai Obat Alami Penyakit Malaria yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang diproses secara alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikit pun sehingga di jamin aman dan tanpa efek samping.

Sekilas Tentang Penyakit Malaria

http://2.bp.blogspot.com/-q3DqD2Ud4-U/UniVyh_ZC2I/AAAAAAAAAsc/09po8ruT01Q/s320/tahitian-noni-obat-penyakit-malaria.jpg

Malaria merupakan salah satu penyakit parasit menular dan mewabah yang banyak diderita masyarakat di wilayah tropis tropis dan sub tropis, terutama di daerah rawa. Dalam kondisi parah, penyakit ini dapat menelan korban jiwa.

Sakit malaria ditularkan oleh nyamuk Anopheles , yaitu setelah menggigit orang yang sudah terserang sakit malaria kemudian menghisap/mengigit orang yang masih sehat.

Gejala dan tanda-tanda penderita malaria sangat khas, yaitu ;
1. Serangan yang mendadak dingin (menggigil)
2. Panas badan semakin naik
3. Kepala terasa pening sekali terutama saat badan terasa panas
4. Kadang kala disertai muntah-muntah
5. Denyut nadi cepat
6. Badan terasa pegal
7. Banyak keluar keringat

Biasanya setelah keluar banyak keringat, panas menjadi turun. Penderita biasanya sangat pucat dan lemah karena parasit menyerang butir-butir darah merah. Limpa terasa agak besar, malah bagi orang yang sakitnya sudah lama (kronis) limpanya benar-benar besar.

Penderita sebaiknya berpantang untuk tidak dimandikan dulu, cukup dilap dengan air hangat, dan jangan sampai kehujanan. Jangan makan makanan yang pedas atau berbumbu yang merangsang, serta jangan minum minuman yang beralkohol. Makan makanan yang lunak dan jangan memijat bagian perut.

Penyakit Malaria Bisa Diatasi Dengan Obat Ace Maxs Secara Alami, Aman dan Tanpa Efek Samping

Obat Alami Penyakit Malaria - Ace Maxs merupakan Obat alami multikhasiat terobosan terbaru dunia kesehatan untuk mengobati berbagai macam penyakit di antaranya penyakit malaria, di formulasikan dari 100% bahan herbal alami yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

http://3.bp.blogspot.com/-HrSUyDG2e8Q/UniWLSUBu4I/AAAAAAAAAsk/Op_XnHhAeTA/s1600/0001.jpg

Ace Maxs memiliki sifat anti mikroba yang berfungsi menghambat atau membasmi mikroba lain (jasad renik atau bakteri), khususnya mikroba yang merugikan manusia yaitu mikroba penyebab terinfeksinya organ tubuh seperti organ paru, otak, ginjal, saluran cerna, tulang, kelenjar getah bening. Selain itu juga dalm obat herbal Ace Maxs terdapat zat anti parasit, seperti telah diketahui penyebab penyakit malaria adalah parasit. Dengan adanya antiparasit dalam Ace Maxs akan sangat membantu menyembuhkan penyakit malaria secara cepat, efektip serta tanpa efeksamping.

Obat Alami Penyakit Malaria

Cara Mendapatkan produk ini sangatlah mudah, anda hanya perlu melakukan SMS seperti format berikut ini. kami kirim dulu barang ke alamat anda, Dan transfer pembayaran setelah barang di terima. Mudah bukan?

CARA PEMESANAN ,SMS SAJA DENGAN FORMAT PEMESANAN DI BAWAH INI !

BB-ACEMAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # NO.Telp/Hp
KIRIM SMS Ke 0852-9986-9099

Harga : Rp. 220.000/btl

Contoh Untuk Format SMS Pemesanan:

BB-ACEMAXS # 4 Botol # Achmad Firdaus # jl. p sumatera no. 17 kota palu sulawesi tengah ( atau bisasesuai KTP Anda) # No.Telp 0852-8280-5196 Kirim SMS ke 0852-9986-9099
Hub : 0813-4143-6699
SMS : 0852-9986-9099

Obat Alami Penyakit Malaria (http://obatalamipenyakitmalaria.blogspot.com/2013/11/obat-alami-penyakit-malaria.html)