View Full Version : Jenis Prosa, Teks Ulasan, dan Penulisan Gelar


adinu
12th July 2017, 12:22 PM
Prosa (http://www.lahiya.com/jenis-jenis-prosa/)yakni suatu karya sastra yang berwujud tulisan juga punyai karakter bebas, yang disebut dengan punyai karakter bebas yakni karya sastra ini tidak terikat oleh sebagian aturan penulisan karya sastra yang lain seperti rima, irama, diksi, dan lain-lain.

Teks uraian (http://www.lahiya.com/contoh-teks-ulasan-review/) yakni teks yang berisi terkait satu keterangan atau review hasil penilaian kepada satu buah karya, dapat drama, film, atau buku. Mengupas satu buah karya mesti diiringi dengan sikap krusial. Hal sama dengan ini dijalankan biar dapat berikan paparan yang ketentuan dapat khasiat buat perbaikan dari karya yang dibicarakan itu. Teks uraian punya susunan fokus, tafsiran, pelajari, serta kesimpulan.

Menulis atau membaca titel akademik (http://www.lahiya.com/contoh-penulisan-gelar/) dengan benar amat perlu buat jauhi kesalahpahaman atau menyingung orang yang menyandang titel itu. Menulis titel memanglah amat sebelah mata tapi sebetulnya banyak yang tidak benar serta salah ketika menulis.