View Full Version : Soal Bahasa, Laporan Perjalanan, dan Teks Prosedur


adinu
13th July 2017, 02:19 PM
Dibawah ini merupakan contoh-contoh masalah bhs Indonesia buat kalian yg tengah duduk di kelas 1 SMA (http://www.lahiya.com/contoh-soal-bahasa-indonesia-untuk-sma-smk/)-SMK/Sederajat atau kelas 10, komplet dengan kunci jawabannya.

Laporan perjalanan wisata yakni laporan yg disusun sesudah berakhirnya kerjaan study tur (http://www.lahiya.com/laporan-perjalanan-study-tour/), mau pun field trip yg dijalankan oleh beberapa sekolah atau kampus. Laporan ini disusun menjadi laporan pertanggungjawaban serta bukti apabila yg buat laporan itu sudah ikuti kerjaan ini. Laporan perjalanan wisata disusun baik secara individual mau pun golongan. Oleh lantaran itu, penataan laporan ini hendaknya sesudah ikuti perjalanan wisata, artikel kesempatan ini dapat berikan contoh laporan perjalanan wisata.

Teks prosedur makanan (http://www.lahiya.com/contoh-teks-prosedur/) punya tujuan buat berikan beberapa resep makanan dari dimulai bagaimana membuatnya serta penyajiannya teks ini dapat dikategorikan menjadi suatu tutorial yg dapat di lihat dan dipelajari oleh tiap tiap orang. Teks ini memberikannya langkah rincian sampai ke ukuran yang penting dianggap buat buat sebuah hal. Dengan hal semacam tersebut, pembaca dapat pertimbangkan ukuran atau ukuran yg butuh dianggap apabila buat dengan ukuran tidak serupa atau ganti sebuah bahan dengan bahan yang lain.