View Full Version : beberapa Obat Apotik Untuk Atasi Jerawat


lawliet12f
25th July 2017, 10:36 AM
Jerawat tumbuh bisa kapan saja dan di mana saja, bisa di pipi, di dahi, bahkan di punggung. Penyakit kulit yang satu ini memang sering muncul tanpa kita sadari kehadirannya. Bagi anda yang ingin mencoba menggunakan obat jerawat yang banyak dijual di apotik dan toko obat bisa menggunakan beberapa referensi jenis obat jerawat di bawah ini.

1. Freederm Gel
Obat jerawat ini diformulasi khusus untuk mengatasi jerawat yang memerah. Obat ini bekerja langsung pada penyebab utama yang menyebabkan jerawat meradang. Baca dosis, kontra indikasi dan aturan penggunaan sebelum diaplikasikan ke wajah.

2. Freederm Fast Track Gel
Produk ini termasuk salah satu obat jerawat instan. Bermanfaat untuk mengurangi efek kemerahan pada jerawat dan juga mengecilkan ukuran jerawat dengan cepat hanya dalam beberapa jam saja.

3. Freederm Facial Cleanser
Agar proses penyembuhan jerawat berlangsung cepat dan sukses, ganti sabun biasa dengan Freederm Facial Cleanser. Selain bertindak sebagai produk penghilang jerawat, obat ini juga membantu mencegah jerawat muncul lagi di masa depan.

4. Dermal Nicam 4% Gel
Produk yang efektif membasmi jerawat karena mengandung benzoyl peroxide. Selain itu, kemerahan dan peradangan juga akan berkurang dengan cepat karena gel ini mengandung nicotinamide.

5. Acnecide 5% Gel
Satu lagi produk penghilang jerawat berbentuk gel yang mengandung Benzyl Peroxide kadar 5%.

6. Brevoxyl Cream
Obat paling mujarab untuk menghilangkan jerawat yang mengandung benzoyl peroxide kadar 4%. Mampu mengatasi permasalahan jerawat ringan hingga sedang.

7. Panoxyl 10 Aquagel
Produk obat anti jerawat berbentuk gel, berbasis air dan tidak mengandung alkohol sehingga kulit wajah tidak kering. Panoxyl memakai Benzoyl peroxide kadar 10%, baca aturan pakai sebelum mengoleskan ke kulit jerawat.

8. Salcura Antiac Activ Liquid Spray
Jenis produk penghilang jerawat yang terbuat dari bahan-bahan alami untuk menghilangkan dan membersihkan kulit dari segala macam potensi penyebab jerawat. Obat ini sangat baik digunakan untuk merawat kulit wajah.

9. Quinoderm Cream 5
Obat apotik yang satu ini tergolong keras karena mengandung benzoyl peroxide dengan kadar 5%. Baca aturan pakai terlebih dahulu sebelum dioleskan ke permukaan kulit agar terhindar dari efek samping atau iritasi.

10. Quinoderm Cream 10
Obat jerawat ini banyak dijual di apotik dan toko obat, menggunakan dua bahan aktif sekaligus, yaitu Potassium hydroxyquinoline sulphate kadar 0,5% dan Benzoyl peroxide kadar 10%. Sangat bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat secara instan.

Baca juga : Jual Obat Jerawat Di Apotik ('http://plazaherbal.id/jual-obat-jerawat-di-apotik/')