View Full Version : Pilihan Kamera Nikon yang Keren Abis


jangankan
2nd August 2017, 01:52 PM
Beberapa waktu terakhir, Nikon keluarkan satu lensa yang agak janggal desainnya, yakni AF-P 70-300mm. Lensa ini didesain untuk camera full frame Nikon serta diperlengkapi dengan motor konsentrasi baru hingga autofokusnya dapat cepat serta mulus waktu live view atau waktu dipasangkan ke camera mirrorless, namun anehnya, harga lensa nikon (http://www.kakamera.com/2016/08/harga-lensa-nikon.html)lensa ini tidak semuanya compatible dengan camera DSLR full frame Nikon yang mengedar waktu ini. Lensa berikut ini sebagai tanda pertama juga akan hadirnya mirrorless anyar Nikon.

Tanda yang ke-2 yakni dari Presiden Nikon sendiri, Kazuo Ushida, menyebutkan kalau tim Nikon tengah merencanakan camera mirrorless baru, namun detailnya masih tetap rahasia serta belum juga dapat disibakkan waktu ini.

Nah, jadi terang kan camera mirrorless Nikon juga akan ada kurun waktu dekat? Memanglah, Nikon memang telah miliki system Harga Kamera DSLR Nikon (http://www.kakamera.com/2016/07/harga-kamera-nikon.html)camera mirrorless yakni system Nikon 1, Namun tanggapan pasar dalam satu tahun lebih paling akhir kurang baik.

Camera Nikon 1 J5, camera paling akhir yand dilaunching di system ini, telah berumur dua th. lebih (di luncurkan 2 April 2015). Sepanjang dua th. terakhir, tdk ada camera atau lensa baru. Peluang pengembangan Nikon 1 sudah dihentikan, atau tengah mati suri.

Untuk hadapi kompetitor yang berat dari Canon, Sony, Fuji, Olympus, Panasonic serta bahkan juga Leica, Nikon amat butuh meningkatkan system camera mirrorless yang mutakhir serta miliki sensor besar (APS-C serta Full Frame).

Untuk Nikon untuk buat system camera yang betul-betul baru, tantangannya cukup besar dikarenakan lensa Nikon sebelumnyaHarga Kamera Nikon D3400 (http://www.kakamera.com/2017/07/harga-kamera-nikon-d3400.html) AF-P, butuh mekanik dari camera untuk mengganti bukaan lensa, lensa pendahulunya yakni lensa AF (sebelumnya AF-S), tidak miliki motor konsentrasi, jadi memercayakan camera untuk memutar elemen-elemen lensa.

Desley Jenner
11th January 2018, 06:05 PM
dari dulu kamera brand nikon juga sudah sangat terkenal kualitasnya, apalagi biasanya kamera yan digunakan dalam photobooth itu biasanya nikon katanya sih makanya rata-rata foto di photobooth itu bagus ya karena kameranya nikon