View Full Version : Fitur windows hosting yang melampaui linux, kelebihan windows


Bintang07
13th November 2013, 10:36 AM
Membahas tentang Windows hosting (http://jaringanhosting.com/Indonesia-Windows-Server-2008-R2-Hosting.aspx) yang kali ini amat sangat di minati oleh para pengembang website. Terutama bagi yang ingin memiliki server dengan sistem operasi yang tangguh dan aman, meskipun kita tahu bahwa harganya memang di atas linux hosting tapi windows hosting memiliki banyak fitur yang tidak di miliki oleh linux hostinglho. Inilah alasanya, yang membuat hosting banyak di gemari. Apakah kamu salah satunya? :D
Dibawah ini adalah teknologi yang di dukung oleh windows hosting :

SQL Server 2008
MySQL 5 dengan Stored Procedure Support
PHP, Classic ASP
ASP.NET All Version until 4, MVC
IIS 7 Web Server
Microsoft Web Platform Installer
DotNetPanel Control Panel
Windows 2008 Server

Dari 8 point diatas, ada yang belum pernah dengar sebelumnya? Atau sudah jadi makanan kalian sehari-hari? Ya, hampir sama dengan linux hosting, pada windows hosting juga support berbagai macam CMS yang umum di gunakan. Seperti wordpress, joomla, drupal dan lain sebagainya. Sehingga anda tidak perlu khawatir CMS yang biasa anda gunakan tidak berjalan dengan baik di windows hosting.

Untuk pengelolaannya juga tidaklah sulit, kalau pada linux hosting kebanyakan mengenal cpanel maka di windows hosting kalian akan menemukan dotnet panel untuk management nya. Lebih simpel dan powerfull.