PDA

View Full Version : Info Hadiah Keren! Kontes SEO...


Bintang07
14th November 2013, 03:07 PM
Misi cuma mau ngasih tau info yang sayang banget nih kalo kalian gak tau! Apalagi buat kalian para blogger sejati, yuk ikutan kontes SEO!

Yang saya baca tadi sih, persyaratan pendaftaran lombanya itu:

-Boleh diikuti oleh semua umur dan pekerjaan
-Hanya boleh mendaftarkan satu blog yang ingin dikonteskan
-Semua peserta kontes WAJIB memberikan URL postingannya, bukan nama domain atau blognya
** yang paling penting, Pendaftaran terbatas hanya untuk 100 orang!!
HADIAH:
Juara I (SEO) : Rp. 1.500.000
Juara II (SEO) : Rp. 1.000.000
Juara III (SEO) : Rp. 750.000
Juara Harapan (SEO) : Rp. 500.000
Juara I (Post and Like on Facebook) : Rp. 500.000
Juara II (Post and Like on Facebook) : Rp. 400.000
Juara III (Post and Like on Facebook) : Rp. 300.000

Beuh mantap ya.. Silahkan langsung kesini (http://jaringanhosting.com/Event-Jaringan-Hosting.aspx)

Sukses ya siapa tau kalian juaranya ^^ ada deadlinenya juga lho!!!

panji12
11th June 2014, 08:56 PM
Terima kasih infonya Gan, tapi event ini sudah lewat ya

rohmad_aini
29th September 2014, 02:27 AM
ini yang baru (http://rohmadaini.blogspot.com/2014/09/perumahan-baru-di-tangerang.html)gan segera ikutan hadiahnya juga lumayan:(clap):

thebudiman
30th September 2014, 02:02 PM
Belum ada yang baru lagi yaa ...

ecallica
19th December 2014, 11:04 PM
wah pasti yang ikut master" semua tuh, ane nyimak aja ah. klo bsa di info jg gan para pemenangnya.