View Full Version : Shampo Rambut Berminyak Khusus Untuk Pria


sebulhocky
12th September 2017, 10:36 PM
https://www.obovsyom.ru/images/post/766027-1488621280.jpg
Memiliki rambut sehat, bersih dan terbebas dari masalah kulit kepala seperti gatal, ketombe dan berminyak, tentu ini menjadi salah satu gangguan yang dapat menyebabkan kita kurang percaya diri.

Rambut berminyak disebabkan oleh sebum, pada kulit kepala pria sebum yang dihasilkan lebih banyak sampai 50% daripada kulit kepala wanita, sebum ini manfaatnya untuk memberikan lapisan perlindungan yang sangat penting untuk menjaga kulit kepala karena kehilangan kelembapan dan juga cepat mengering. Namun, jika terlalu banyak sebum juga tidak bagus dan dapat menyebabkan timbulnya ketombe.

Pasti hal ini pernah Anda alami sendiri, bagaimana rasanya kulit kepala gatal akibat ketombe dan rasanya ingin menggaruk-garuk terus. Produk perawatan rambut yang cocok untuk mengatasi masalah kulit kepala seperti ini adalah dengan menggunakan Shampo Rambut Berminyak (http://kesehatan.galihpamungkas.com/2017/09/12/shampo-rambut-berminyak-yang-bagus/) dari Clear.

Produk tersebut bisa kita dapatkan di warung, toko, ataupun supermarket. Clear Men Ice Cool Mentol adalah produk perawatan rambut untuk mengatasi kulit kepala berminyak, berketombe dan juga memberikan nutrisi yang baik untuk kulit kepala dan rambut secara menyeluruh.

Dengan pemakaian teratur setiap kali keramas, maka rambut Anda akan terbebas dari masalah kulit kepala yang mengganggu penampilan sehari-hari Anda. munculnya ketombe bukan tidak ada sebab, faktor kebersihan dan perawatan yang tidak maksimal menyebabkan rambut mudah terkena masalah, sehingga tidak heran kalau produk perawatan rambut yang ada saat ini tidak sepenuhnya memberikan perawatan secara menyeluruh.

Namun berbeda dengan Clear Men Ice Cool Menthol, yang diformulasikan khusus dengan Nutrium 10 dengan kandungan nutien, vitamin serta mineralnya yang dapat membantu rambut terbebas dari ketombe.

Dingin yang menyegarkan karena kandungan cooling mentholnya ampuh mengatasi kulit kepala berminyak dan berketombe secara menyeluruh. Hanya Shampo Rambut Berminyak yang dapat mengatasi masalah kulit kepala secara menyeluruh adalah Clear Ice Cool Menthol Shampo.