View Full Version : Obat cacar air yang dijual di Apotik


prinawidia
7th October 2017, 01:58 PM
Secara medis, penyakit cacar air disebut dengan varisela. umumnya diderita oleh anak-anak berusia di bawah 10 tahun. Penyakit ini juga bisa menyerang orang dewasa dan umumnya gejala yang muncul lebih berat daripada anak-anak. Hampir semua orang dewasa yang pernah mengidap cacar air tidak akan tertular lagi.

Komplikasi penyakit Cacar air

Tidak semua anak yang tertular cacar air dapat sembuh dengan sendirinya. Gejala tidak biasa yang sebaiknya Anda waspadai meliputi infeksi yang terjadi pada bintil-bintil di kulit, atau jika anak mengalami muntah, leher kaku, kejang, serta menjadi sulit berjalan, bicara, dan menjaga keseimbangan tubuhnya.

Penyebab cacar air adalah virus herpes varicella-zoster. Orang dapat terkena cacar air jika ada orang di sekitarnya yang menderita cacar air dan menghirup droplet (partikel air kecil seperti hujan rintik-rintik yang mungkin dihasilkan ketika seseorang batuk atau bersin) yang terkontaminasi oleh virus tersebut. Infeksi cacar air juga dapat ditularkan melalui kontak langsung dengan lesi kulit penderita.

Obat Cacar air yang di jual di Apotik (http://bit.ly/2y1ncEF)


Paracetamol - Merupakan standar yang diterapkan kepada seseorang, apabila orang tersebut merasakan sakit yang diiringi dengan suhu tubuh meningkat. Obat paracetamol secara perlahan akan membantu untuk menurunkan demam yang merupakan gejala umum dari penderita cacar air.
Acyclovir - Merupakan salah satu jenis obat cacar air yang tersedia dalam 2 bentuk sekaligus, yaitu salep dan pil. Untuk salep, Anda bisa langsung membelinya dan digunakan sebagai obat luar.
Lotion Callidine - Ini obat cacar air yang bisa digunakan siapa saja. Secara umum, obat ini digunakan untuk mengatasi gatal pada kulit akan tetapi ampuh juga untuk mengobati cacar air.
Qnc Jelly Gamat - Mampu mengatasi penyakit cacar air dari luar dan dalam tubuh. Dengan cara dioleskan dan dikonsumsi secara bersamaan. Proses 3X mempercepat penyembuhan luka bekas cacar air sehingga akan hilang dan tak berbekas.


Berikut adalah obat cacar air yang di jual di apotik yang bisa Anda beli langsung. Untuk mendapatkan proses penyembuhan yang tepat, Ada baiknya Anda gunakan pengobatan tradisional. Selain bahan-bahannya alami, tubuh juga akan tetap terjaga dengan baik karena, obat tradisional tidak memiliki efek samping dan ketergantungan obat.

prinawidia
9th October 2017, 11:04 AM
Obat cacar air yang dijual di Apotik (http://bit.ly/2y1ncEF)