View Full Version : 4 Bahan Alami Yang Banyak Manfaatnya Untuk Kecantikan


Medis Indonesia
18th October 2017, 09:17 PM
Bahan-bahan alami memang terkenal dengan khasiatnya dan manfaat untuk kesehatan serta kecantikan pada manusia. Ada banyak bahan alami yang sudah turun temurun dijadikan sebagai metode untuk kecantikan dari dulu sampai sekarang dan terbukti ampu mengatasi masalah kesehatan secara alami. Dilansir dari halaman blogmedisindonesia.com (http://www.blogmedisindonesia.com/). Dibawah ini adalah 4 bahan alami yang banyak manfaatnya untuk kecantikan.

1. Madu

Madu adalah salah satu bahan alami yang khasiatnya sangat luar biasa, selain ampuh untuk menghilangkan bekas luka (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/10/cara-menghilangkan-bekas-luka.html), dapat juga menghilangkan bekas jerawa (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/10/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-secara-alami.html)t, dan terbukti ampuh menghilangkan kulit yang belang (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/10/cara-menghilangkan-kulit-belang.html). Tidak hanya itu, madu juga sering dijadikan ramuan untuk menghilangkan racun-racun yang ada didalam tubuh manusia.

2. Susu

Susu juga sangat baik untuk kecantikan. Susu biasa digunakan untuk membuat masker wajah untuk memutihkan wajah secara alami (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/08/cara-memutihkan-wajah-secara-alami.html), dan melembutkan rambut kering (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/09/cara-melembutkan-rambut-kering.html). Masker susu yang paling populer adalah, masker susu dancow (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/10/masker-susu-dancow.html) dan masker susu beruang (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/09/cara-memutihkan-wajah-dengan-susu-beruang.html) yang terbukti dapat membuat wajah menjadi glowing dan cerah.

3. Lidah Buaya

Sama halnya ke dua bahan alami diatas, lidah buaya juga sangat banyak manfaatnya untuk kecantikan loh, selain dapat melentikkan bulut mata (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/10/cara-melentikkan-bulu-mata-secara-alami.html), lidah buaya juga bisa menebalkan bulut mata yang tipis (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/10/cara-menebalkan-bulu-mata-secara-alami.html). Tidak hanya itu, lidah buaya juga ampuh mengatasi jerawat meradang (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/08/cara-mengatasi-jerawat-meradang.html) dengan cepat.

4. Jeruk

Tidak kalah dengan ke tiga bahan alami yang ada diatas, jeruk / lemon ini juga sangat baik untuk kecantikan dan mengatasi masalah yang terdapat pada wajah seperti, menghilangkan komedo dalam sehari (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/08/cara-menghilangkan-komedo-secara-alami.html) dan memutihkan ketiak yang hitam. Tidak hanya itu jeruk juga dapat membuat bibir hitam menjadi merah (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/10/cara-memerahkan-bibir-secara-alami.html) dan menurunkan berat badan dengan cepat (http://www.blogmedisindonesia.com/2017/10/ini-rahasianya-9-cara-menurunkan-berat-badan-secara-alami.html).

Itulah 4 bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan dan dapat mengatasi masalah kesehatan secara alami.