rengrang
19th October 2017, 08:53 PM
banyak entertainer yang berusaha bidang usaha jilbab, termasuk anisa rahma adi. eks personel cherrybelle itu telah jualan hijab semenjak setahun kemudian. penjualannya sekarang tidak cuma di indonesia melainkan pula mengirim produk pergi negeri.http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/1290053/big/067824000_1468667477-anisa_hijab.JPG
ketika berbincang, wanita 26 tahun itu mengiakan bidang usaha jilbab yang ditekuninya kian berkembang. kian banyak wanita muda yang memastikan tetap berjilbab membikin merek milik anisa atas nama arhijab itu semakin laris.
pengiriman telah ke semua indonesia melainkan sistemnya masih po (pre-order) layak orderan saja. jikalau pergi negeri ada pula, kayak hong kong, sekali pesan banyak customer-ku yang dari hong kong.
dalam satu bulan, anisa dapat mejual lebih dari seribu hijab. dalam memaksimalkan bidang usaha jilbabnya ini, pemain film magic hour itu dibantu oleh sang ibunda. padahal begitu, anisa senantiasa berupaya terjun segera mulai dari penggarapan desain sampai memastikan materialnya. anisa pula bercerita jikalau teladan jilbabnya sempat menjadi popularitas dan dicontoh oleh produsen lainnya.
waktu zaman jilbab khimar instan (https://www.jilbabinstan.net/category/khimar) santer saya jual yang bawahnya renda dan itu belum ada waktu itu, baru saya doang. bertahap kian banyak, kesudahannya menebar dan banyak pula yang bikin meniru modelku, saya sih nggak apa-apa, cerita anisa.
untuk pemilihan teladan jilbab sendiri, anisa mengiakan menyukai yang sederhana dan stylish. dia berupaya membikin hijab yang praktis melainkan konsisten kekinian. dalam mencari ide, anisa mengiakan kerap membaca majalah fashion dan menyusuri dunia maya supaya konsisten meniru popularitas.
sementara untuk harganya, anisa menceritakan jikalau kompilasi hijab (http://www.jilbabinstan.net) dipasarkan mulai dari rp 85 ribu sampai rp 170 beribu-ribu. meskipun kompilasi pakaian dari arhijab dibanderol mulai dari rp 200 beribu-ribu
ketika berbincang, wanita 26 tahun itu mengiakan bidang usaha jilbab yang ditekuninya kian berkembang. kian banyak wanita muda yang memastikan tetap berjilbab membikin merek milik anisa atas nama arhijab itu semakin laris.
pengiriman telah ke semua indonesia melainkan sistemnya masih po (pre-order) layak orderan saja. jikalau pergi negeri ada pula, kayak hong kong, sekali pesan banyak customer-ku yang dari hong kong.
dalam satu bulan, anisa dapat mejual lebih dari seribu hijab. dalam memaksimalkan bidang usaha jilbabnya ini, pemain film magic hour itu dibantu oleh sang ibunda. padahal begitu, anisa senantiasa berupaya terjun segera mulai dari penggarapan desain sampai memastikan materialnya. anisa pula bercerita jikalau teladan jilbabnya sempat menjadi popularitas dan dicontoh oleh produsen lainnya.
waktu zaman jilbab khimar instan (https://www.jilbabinstan.net/category/khimar) santer saya jual yang bawahnya renda dan itu belum ada waktu itu, baru saya doang. bertahap kian banyak, kesudahannya menebar dan banyak pula yang bikin meniru modelku, saya sih nggak apa-apa, cerita anisa.
untuk pemilihan teladan jilbab sendiri, anisa mengiakan menyukai yang sederhana dan stylish. dia berupaya membikin hijab yang praktis melainkan konsisten kekinian. dalam mencari ide, anisa mengiakan kerap membaca majalah fashion dan menyusuri dunia maya supaya konsisten meniru popularitas.
sementara untuk harganya, anisa menceritakan jikalau kompilasi hijab (http://www.jilbabinstan.net) dipasarkan mulai dari rp 85 ribu sampai rp 170 beribu-ribu. meskipun kompilasi pakaian dari arhijab dibanderol mulai dari rp 200 beribu-ribu