View Full Version : Khasiat kulit manggis untuk kanker


deviajunian
30th October 2017, 10:53 AM
Buah manggis dengan nama ilmiah (Garcinia Mangostana), mempunyai julukan buah jujur. Bagaimana bisa ? Jika kita ingin mengetahui isi di dalamnya, kita bisa hitung bunga yang ada dibagian bawah kulitnya ada berapa bagian, pasti hasilnya sama (jujur) bila ada 5 kelopak bunga isinya pun tentu 5 biji. Selain rasanya yang manis, ternyata kulitnya pun bermanfaat dijadikan pengobatan alternatif alami untuk membantu mengatasi beragam penyakit akut ataupun kronis, diantaranya tumor dan kanker secara alami. ? Jadi jangan dibuang ya kulitnya ?.
Anti tumor dan kanker.

Kulit manggis kaya akan antioksidan, kemampuan anti proliferasi, senyawa polifenol alami bernama Xanthone. Xanthone dan turunannya terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk antiinflamasi. Xanthone ini obat yang efektif sebagai perlawanan beragam penyakit kardiovaskular juga kanker. Dengan kata lain, ekstrak kulit manggis baik dikonsumsi oleh penderita tumor dan kanker, sebagai perlawanan tubuh terhadap radikal bebas pemicu sel kanker, sehingga bisa menghambat pertumbuhan juga perkembangan sel kanker tsb.
Tak hanya itu, ekstrak kulit manggis juga kaya akan sumber B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium juga zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Zat lain yang ada pada kulit manggis ialah acetoginin annonanicin sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, kanker kulit dan jenis kanker lainnya.

Dikutif dari sebuah penelitian, kulit manggis mempunyai nutrisi yang mampu mencegah pertumbuhan sel kanker sekaligus membunuh sel kanker itu, guna menghindari perkembangan stadium lanjut. Senyawa xhantone di dalamnya bersifat anti proliferasi danapoptosis yang mempunyai kinerja sebagai senjata pemusnah bagi penyakit kanker, serta mencegah kekambuhannya lagi. Dan masih banyak lagi khasiatnya.
SOLUSI PENGOBATAN !!

Tapi, Anda tidak perlu repot meracik sendiri ramuan dari kulit manggis ini sebab sekarang ada Walatra Berry Jus, minuman herbal kesehatan yang terbuat dari 3 jenis berry, kulit manggis, daun sirsak dan banyak lagi. Minuman ini berkhasiat untuk membantu mengobati serta mencegah kanker dan tumor secara alami.

Untuk informasi lebih rincinya, KLIK (http://asbabsehat.com/manfaat-kulit-manggis-anti-tumor-kanker/) disini !

deviajunian
30th October 2017, 12:59 PM
Mengobati perih di perut karena asam lambung dengan obat herbal (http://devi.greenworldkita.com/2017/08/mengobati-perih-di-perut-karena-asam.html)
Bahaya kanker neuroblastoma pada anak dan pengobatan herbal (http://asbabsehat.com/pengobatan-neuroblastoma-aman/)
Apa obat nyeri dada serasa di tusuk jarum, berkhasiat ? (http://goldg.biz/obat-herbal-nyeri-dada-berkhasiat/)
Obat irama jantung tidak beraturan dengan g-sea jeruk (https://obatjantungaritmiaherbal.blogspot.co.id/)
Apa obat nyeri dada saat menarik nafas panjang alami ? (http://devi.greenworldkita.com/2017/10/apa-obat-nyeri-dada-saat-menarik-nafas.html)

painahjon
2nd November 2017, 08:12 AM
khasiat kulit manggis (http://www.jusmanggis.co.id/product/jamu-dan-obat-p300991.aspx) ternyata banyak sekali dan dipakai juga sebagai bahan dasar obat-obatan