View Full Version : Apakah kulit manggis mampu mengobati kanker ?


deviajunian
30th October 2017, 02:18 PM
Dikutif dari sebuah penelitian, kulit manggis mempunyai nutrisi yang mampu mencegah pertumbuhan sel kanker sekaligus membunuh sel kanker itu, guna menghindari perkembangan stadium lanjut. Senyawa xhantone di dalamnya bersifat anti proliferasi danapoptosis yang mempunyai kinerja sebagai senjata pemusnah bagi penyakit kanker, serta mencegah kekambuhannya lagi. Dan masih banyak lagi khasiatnya.

Kulit manggis kaya akan antioksidan, kemampuan anti proliferasi, senyawa polifenol alami bernama Xanthone. Xanthone dan turunannya terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk antiinflamasi. Xanthone ini obat yang efektif sebagai perlawanan beragam penyakit kardiovaskular juga kanker. Dengan kata lain, ekstrak kulit manggis baik dikonsumsi oleh penderita tumor dan kanker, sebagai perlawanan tubuh terhadap radikal bebas pemicu sel kanker, sehingga bisa menghambat pertumbuhan juga perkembangan sel kanker tsb.


Tak hanya itu, ekstrak kulit manggis juga kaya akan sumber B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium juga zat besi. Manggis juga mengandung mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin. Zat lain yang ada pada kulit manggis ialah acetoginin annonanicin sifat racun terhadap kista, kanker rahim, kanker kandung kemih, kanker kulit dan jenis kanker lainnya.

Info lengkap disini !!! (http://gg.gg/6hl1r)

deviajunian
30th October 2017, 02:21 PM
Apa nama obat sakit perut bagian bawah yang alami ? (http://infoqnc.com/jenis-obat-sakit-perut-bawah-herbal/)
Obat pencahar BAB rasa jeruk alami (http://www.glucocoa.com/pengobatan-sembelit-dengan-gamat-jeruk/)
Nama obat tumor mata tradisional, berkhasiat cek disini (http://goldg.biz/terapi-tumor-mata-alami/)
Obat alami hidung bernanah karena sinusitis, berkhasiat cek disini ! (http://indojelygamatqnct.blogspot.co.id/2017/09/obat-alami-hidung-bernanah-karena.html)
Obat ejakulasi dini di apotik herbal yang dicari pria (https://apaobatejakulasipadapria.blogspot.co.id/)

cekeremis
5th December 2017, 02:48 PM
katanya sih ekstrak kulit manggis (http://www.jusmanggis.co.id/) bisa mencegah dan melawan kanker gan iya memang