View Full Version : Asus Perkenalkan Laptop Gaming dengan Harga Terjangkau


gomawo
4th January 2018, 04:21 PM
Asus kembali menyemarakkan pasar laptop gaming Indonesia dengan peluncuran seri yang lebih baru, yaitu seri FX. Walau mempunyai embel-embel gaming, kenyataannya seri FX ini tidak termasuk juga kedalam kelompok laptop gaming Asus, yakni ROG (Republic of Gamer).

BACA : game seru
(http://spesifikasigame.com/game-terbaik-android.html)
" Perjumpaan seri FX ini dengan diawali FX553VD ini, seri laptop gaming Asus saat ini tidak cuma ada ROG serta Strix saja, namun dibagi jadi ROG, Strix, serta FX, " ungkap Muhammad Firman, Head of Public Relations and e-Marketing di Asus Indonesia di Jakarta, Jumat (17/11/2017).

Ada jadi deretan seri low daripada seri ROG serta Strix, seri FX diklaim mempunyai perform waktu bermain game tidak kalah dengan rangkaian seri ROG. Tidak cuma itu, seri FX juga mengusung penampilan yang sama dengan ROG maupun Strix, lengkap dengan keyboard dengan LED.

" Yang membedakan seri FX dengan ROG yaitu kartu grafis yang dipakai, dimana semua seri FX ada dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1050, tak ada varian kartu grafis di atasnya, " tutur Firman.

Ia memberikan, " gaming laptop dengan kartu grafis diatas GTX 1050 juga akan masuk kedalam kelompok ROG atau Strix. "

Mengenai spesifikasi lengkap seri pertama FX ini dipersenjatai dengan processor Intel Core generasi ke-7 i7, RAM 8GB DDR4 yang bisa di-upgrade sampai 32GB. Untuk mendongkrak perform, gaming laptop berlayar 15 inci ini telah memakai kartu grafis GEForce GTX 1050 dengan VRAM 2GB.

BACA JUGA : laptop asus game (http://spesifikasigame.com/asus-laptop-gaming.html)

Tidak cuma itu, Asus juga menyematkan Harddisk drive (HDD) memiliki 1TB, serta dapat di-upgrade sampai 2TB serta SSD sampai 256GB. Dalam soal harga, seri FX ini juga akan di bandrol dari mulai harga Rp 10 juta sampai 15 juta-an.