View Full Version : Knalpot Mobil Keras tapi Tak Ganggu Tetangga


anila
6th January 2018, 06:44 PM
Pasti Anda juga akan terasa kesal waktu tetangga menyalakan mesin motor atau mobil dengan nada knalpot yang memekakkan telinga. Berdasarkan pengalaman itu, Ford berhasil buat terobosan baru.

BACA : knalpot dbs vixion (http://carxbike.com/1760/knalpot-dbs.html)

Untuk yang inginkan mobil balap dengan nada nyaring tapi tidak menginginkan mengganggu tetangga bisa beli mobil Mustang GT 2018 dengan kata lain yang paling baru. Mengapa?

Pasalnya, Ford Mustang GT 2018 ini diperlengkapi dengan feature menarik yang mereka sebut Good Neighbor Model. Dengan feature ini, nada knalpot racing dari mobil ini juga akan diminimalkan hingga tidak juga akan mengganggu orang yang lain.

Feature antiberisik ini diklaim Ford jadi yang pertama dalam industri otomotif. Model senyap pada knalpot ini diperlengkapi dengan timer yang bisa sesuai dengan hasrat.

Tidak cuma itu, feature ini memberi sebagian pilihan nada pada knalpot Mustang GT. Idenya sendiri keluar dari pengalaman pribadi Steve von Foerster, bekas kepala tehnik Ford.

BACA : knalpot mobil hks (http://carxbike.com/1959/knalpot-mobil-hks.html)

Ford bercerita, sempat miliki problem dengan tetangga waktu keluarkan mobil Mustang Shelby GT350 kepunyaannya. Karna terganggu, sebagian tetangga pada akhirnya menyebut polisi. Dari peristiwa tersebut, feature menarik ini pada akhirnya lahir.

abunabil
24th January 2018, 07:48 AM
thanks infonya gan.. berbagi juga situs islami ini (https://anaksholeh.net/), moga manfaat.