View Full Version : Bosan Ngabisin Waktu di Jalan? Yuk, Cari Apartemen di Jakarta Dekat Perkantoran


gitaanindya
10th January 2018, 05:26 PM
https://amethystkemayoran.files.wordpress.com/2018/01/macet.jpg

Macet menjadi teman akrab bagi mereka yang banyak menghabiskan waktunya di Jakarta, khususnya para pekerjanya. Ya, masalah ibu kota yang satu ini memang rasanya nggak pernah selesai. Hal ini pun sering kali menjadi alasan seseorang terlambat ke suatu tempat, seperti kantor, sekolah, ataupun saat akan menghadiri rapat.

Beberapa orang mensiasati masalah ini dengan datang lebih awal. Namun ternyata, cara ini nggak terlalu efektif lho. Jalanan Jakarta yang semakin hari makin macet serta adanya pembangunan di banyak sudut kota membuat segalanya jadi nggak bisa diprediksi.

Nah, cara lain yang bisa dilakukan adalah dengan pindah ke hunian yang dekat dengan kantor. Dengan tinggal di kawasan perkantoran, kamu jadi bisa lebih mudah menjangkau tempat kerja. Waktu tempuh perjalanan pun jadi lebih singkat dan efisien. Misalnya, kamu bisa memilih untuk tinggal di apartemen.

Masalah lain pun muncul. Rata-rata apartemen dekat perkantoran dibanderol dengan harga yang fantastis. Sebagai contoh, apartemen di kawasan Sudirman – Thamrin dibanderol dengan harga 1 Miliar hingga 16 Miliar. Bukan cuma itu, harga apartemen yang di gadang-gadang “termurah” di Jakarta pun dibanderol dengan harga yang nggak kalah fantastis, yaitu Rp 800 Jutaan.

Tapi, kalau mencari lebih jauh, masih ada lho apartemen yang harganya nggak bikin kantong jebol. Apartemen tersebut adalah Amethyst Tower Kemayoran.

Ya, Amethyst Tower merupakan apartemen murah di Jakarta yang berada di kawasan H Residence Kemayoran. Dibangun di lokasi strategis Jakarta Pusat, apartemen ini bisa kamu miliki hanya dengan budget 450 jutaan lho!

Harga yang sangat murah untuk ukuran hunian di pusat kota bukan?

Nah, salah satu keunggulan dari apartemen di Kemayoran (https://www.amethyst-tower.com/) ini adalah lokasinya sangat strategis. Akses tol dalam kota dan tol bandara pun sangat mudah dijangkau. Jika tinggal di Amethyst Tower, kamu bisa langsung menjangkau pusat kota Jakarta tanpa harus membuang waktu lebih karena macet. Ke pusat kota saja dekat, apalagi ke tempat kerja!

So, masih mau terus-terusan kena macet saat berangkat kerja? Yuk, akhiri perjalanan panjang menerjang macetmu dengan tinggal di Amethyst tower!


source: Amethyst Tower (https://amethystkemayoran.wordpress.com/2018/01/03/bosan-macet-macetan-yuk-cari-apartemen-di-jakarta-dekat-perkantoran/)