View Full Version : (W.A) 0878.5532.8769 Pembuatan kaos desain sendiri murah di Surabaya


mochzainulrahmadhan
9th March 2018, 10:44 AM
(W.A) 0878.5532.8769 Pembuatan kaos desain sendiri murah di Surabaya
saudara kesulitan memilih tempat buat kaos costum online di suabaya? kamu dapat mengunjungi web site kami di Konveksi-surabaya.my.id.Konveksi-surabaya.my.id adalah salah satu website jual kaos online bagi saudara yang ingin membuat kaos costum tanpa puyeng, lekas, mudah, & berkualitas bagus. Malahan kamu juga mampu langsung memutuskan desain baju yang saudara inginkan, dan anda juga dapat mengirimkan desain pakaian saudara lewat alamat email kami , atau lewat pemesanan costum kami , bakal bisa di jadikan sebagai salah satu kaos buatan anda sendiri.

jasa kami amat menyajikan banyak sekali pilihan - pilihan atau opsi - opsi untuk anda seperti color costum , ragam bahan costum , model costum , bentuk bordir atau sablon dan lainnya akan desain baju pemasanan kamu . [atau anda juga dapat berkonsultasi jika anda ingin bertanya akan desain kaos costum online pesanan saudara. Dan kami akan memberikan kualitas dan pelayanan yang terindah buat saudara sesuai dengan desain kaos yang anda harapkan.
(W.A) 0878.5532.8769 Pembuatan kaos desain sendiri murah di Surabaya
tempat konveksi kami juga bisa membuat desain costum online lainnya , seperti pakaian sekolah, T - Sirt atau costum komunitas , baju lengan panjang dan lainnya sesuai dengan kecocokan saudara sendiri dengan pelayanan yang mudah, cekatan, dan terpercaya dengan menggunakan alat - alat modern, dan selalu meberikan pelayanan yang terbaik buat saudara.

saudara juga boleh mengirimkan desain kaos anda melalui telepon saya / mengunjungi temapt saya, jika kamu membutuhkan desain seragam costum tersebut sesuai keinginan & kreativitas anda sendiri.

jika suka & akan lebih mengetahui mengenai jasa pembuatan kaos costum online saya, kamu dapat mengunjungi situs saya Konveksi-surabaya.my.id untuk mengecek lebih detail mengenai pembuatan baju costum online tersebut, atau anda dapat mengunjungi lokasi saya yang berada di Jl. Ngagel wasana III no. 47
(W.A) 0878.5532.8769 Pembuatan kaos desain sendiri murah di Surabaya