PDA

View Full Version : Ini Tampilkan Desktop Komputerku, Mana Punya Kamu :)


admin
17th December 2013, 06:06 AM
Coba tampilkan screen shot tampilan desktop komputer kamu di sini :(party):

Katanya Dari tampilan desktop komputer, bisa ketahuan game apa yg kamu suka, bidang pekerjaan apa yang kamu jalani dan sebagaimana anda "organized" :D:

Di bawah ini punya "seseorang" :)

https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/1384021_10153348146505696_699902740_n.jpg

adi.panji
17th December 2013, 07:54 AM
Coba tampilkan screen shot tampilan desktop komputer kamu di sini :(party):

Katanya Dari tampilan desktop komputer, bisa ketahuan game apa yg kamu suka, bidang pekerjaan apa yang kamu jalani dan sebagaimana anda "organized" :D:

Di bawah ini punya "seseorang" :)

https://fbcdn-sphotos-d-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/1384021_10153348146505696_699902740_n.jpg



Kurang rame :x: :x:
desktop ane privai :D:

irvan.dikky
17th December 2013, 08:44 AM
ini desktop ane :v

http://d3j5vwomefv46c.cloudfront.net/photos/large/666696737.jpg?1349355779

adi.panji
17th December 2013, 11:27 AM
ini desktop ane :v

http://d3j5vwomefv46c.cloudfront.net/photos/large/666696737.jpg?1349355779

apaan tuh :(: :(:
serem amat mod

irvan.dikky
17th December 2013, 02:43 PM
apaan tuh :(: :(:
serem amat mod

:v itu tampilan desktop

adi.panji
17th December 2013, 10:49 PM
:v itu tampilan desktop

anjirr tampilannya serem amat :(: :(:
itu tag ente ga di rubah mod
:D:

admin
18th December 2013, 05:04 AM
^^^ tampilan desktop ente mana mod Adi ?
:)

irvan.dikky
18th December 2013, 07:49 AM
dirubah jadi apa lagi ? :v
biarin aja dah

adi.panji
18th December 2013, 09:19 AM
nggu desktop ane yang normal jgn skrang
lagi bnyk sesuatu yg mengejutkan
dari pada ente delpost

admin
12th January 2014, 09:57 AM
^^^ mana tampilan desktop yang normalnya mod ? ... gak berani yah ... ha ha ha

meniredan
17th January 2014, 10:02 PM
kasih liat ga ya

admin
18th January 2014, 01:14 AM
^^^ kasih lihat dong :)

admin
3rd November 2014, 11:10 AM
Mana nih .. yang lain ... he he he

ecallica
4th December 2014, 01:08 PM
kok 1 pun ga ada gmbrnya ya?