View Full Version : Sandiaga Jamin Sudrajat-Syaikhu Adopsi OK OCE di Depok


copycat
8th April 2018, 08:37 PM
Depok - Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Uno mengimbau kepada warga Depok, Jawa Barat tidak perlu khawatir soal lapangan pekerjaan. Sandiaga mengatakan, cagub/cawagub Jabar Sudrajat-Ahmad Syaikhu akan mengadopsi program OK OCE di Depok.

"Insyaallah di bawah Pak Syaikhu dan Pak Sudrajat ini nanti ada program OK OCE di Depok. Tadi kami juga udah bicara sama pengusaha UKM. Pilihlah Pak Ahmad Syaikhu ya, karena juga Pak Syaikhu punya program kelas menengah ke bawah," ujar Sandiaga.

Baca juga: Sandiaga Kampanyekan Sudrajat-Syaikhu di Pasar Agung Depok

Hal ini disampaikan Sandiaga saat menjadi juru kampanye Sudrajat-Syaikhu di Jl TPU 3, Kalimulya, Cilodong, Depok, Minggu (8/4/2018). Sandiaga juga menceritakan mendapat keluhan dari pedagang pasar terkait harga kebutuhan pokok.

Baca juga: Jadi Jurkam, Sandiaga Ingin OK OCE Diterapkan di Bekasi

"Katanya di Pasar Agung harga naik-naik semua, betul nggak ibu-ibu?," kata Sandi.

"Betul," jawab warga.

Acara ini juga dihadiri Syaikhu. Syaikhu juga meluncurkan program Kartu Pasti Kerja (KPK) yang mengadopsi OK OCE.
(dkp/dkp) Detik.com

Itsaboutsoul
8th April 2018, 10:38 PM
Apa faedahnya adopsi program kerja yang gak bagus milik Anies-Sandi. Mendingan buat yang baru yang bisa berfaedah bagi masyarakat Indonesia (https://www.matamatapolitik.com/pilkada-2018-menguji-kekuatan-koalisi-yang-berkuasa-di-indonesia/), yang khususnya Jabar. Jangan ngikut gara-gara satu partai, cobalah kreatif dikit, kalo gak mendingan gak usah ikut Pilkada 2018 (https://www.matamatapolitik.com/lebih-banyak-tokoh-militer-pensiun-demi-pilkada-2018-indonesia-lebih-demokratis/).