View Full Version : Obat Kencing Manis Untuk Ibu Hamil


obatibuhamil
20th December 2013, 03:03 PM
Obat Kencing Manis Ibu Hamil
http://obatherbalibuhamil.com/wp-content/uploads/2013/12/gamat-hitam.jpg
Obat kencing manis untuk ibu hamil yang tpat dan aman untuk anda konsumsi sebagai bahan pengobatan kencing manis ibu hamil ialah Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati kencing manis pada ibu hamil secara aman tanpe menimbulkan efek samping. Di dalam jelly gamat terdapat 40 species jenis teripang yang merupakan hasil pemilihan para ahli sebagai bahan pengobatan. 40 species jenis teripang ini memiliki kandungan gampeptide yaitu kandungan yang tidak dimiliki oleh species jenis teripang lainnya dan hanya bisa anda dapatkan dalam jelly gamat gold-g. Kandungan gampeptide dalam jelly gamat gold-g ini berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ), memelihara sirkulasi darah dan mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.

Selain itu di dalam jelly gamat gold-g juga dapat bermanfaat untuk mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes melitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar dan luka dalam. Selain itu juga kandungan ” Cell Growth Factor ” faktor regenerasi sel ini mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/ sakit bahkan membusuk sehingga menjadi pulih atau sehat kembali.

Untuk itu pesanlah jelly gamat gold-g sekarang juga sebagai bahan pengobatan penyakit anda dengan cara mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :

Ingat slalu anda cantumkan GG9 disetiap pemesanan jelly gamat gold-g

GG9 : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :
NO TLP ATAU HP :
KIRIM KE 085 793 507 222

Contoh :
GG9 : Ipat Fatimah : 5 Botol : Jl. Ciparay kec. Cieunteung Kab. Cilemang Tasikmalaya Jawa Barat : 085673869xxx KIRIM KE 085 793 507 222

DEMI KEPERCAYAAN ANDA KEPADA KAMI UNTUK PEMELIAN 1 BOTOL ATAU LEBIH ANDA BOLEH MENTRASFER PEMBAYARAN NANTI SETELAH BARANG SAMPAI PADA ANDA