View Full Version : Jasa Sertifikasi ISO


sabrina
19th May 2018, 12:51 AM
Sertifikasi ISO

Jasa Sertifikasi ISO Terpercaya. ISO 9001, ISO 14001, OHSAS 18001, ISO 27001, ISO 22000, HCCP, GMP dll. dengan biaya Sertifikasi ISO Terjangkau dan Pelayanan Terbaik.
Kami melayani sertifikasi sistem ISO 9001, ISO 14001, ISO 22000, OHSAS 18001, ISO 27001 dan seri ISO lainnya. Segera Hubungi Kami. Kami adalah solusi Perusahaan Anda untuk mendapatkan Sertifikat ISO dengan Cepat (Fleksibel & Customize) namun dengan penawaran Harga Terbaik dengan tidak mengesampingkan prinsip-prinsip yang ada dalam ISO. Sehingga Anda dan Perusahaan bisa memenuhi kebutuhan market atas kepemilikan sertifikat ISO.

Karena kami mengerti, Seiring perkembangan zaman dan tuntutan bisnis di pasar. Kebutuhan Sertifikasi ISO sudah menjadi hal yang lumrah bagi seluruh perusahaan. Kami sudah biasa (Berpengalaman) dan banyak mengeluarkan Sertifikat ISO sebagai solusi kebutuhan klien dengan proses yang mudah dan Cepat (Fleksibel) serta biayaTerjangkau sebagai solusi kebutuhan semua klien kami.
Jika di perlukan, kami pun berpartner dengan banyak konsultan dalam memenuhi kebutuhan klien dalam Implementasi ISO.

Jika memang tak perlu jasa konsultan ISO, tentu perusahaan Anda bisa lebih menghemat pengeluaran biaya. Contohnya, jika motif adopsi hanya untuk dapat sertifikat biasanya tidak akan jauh-jauh dari soal urusan dokumentasi. Perusahaan Anda bisa saja menugaskan personil internal yang akan di latih untuk mendokumentasikan sistem manajemen sesuai dengan standar ISO sebagai syarat umum

Banyak para klien kami dalam pemenuhan sertifikasi ISO hanyalah untuk sebuah syarat mengikuti tender atau syarat memasok barang / jasa ke perusahaan. Dengan proses Mudah, Cepat (Fleksibel) tersebut, serta jaminan atas Kepemilikan (Keabsahan) Sertifikat ISO menjadikan kami banyak di percaya oleh perusahaan-perusahaan dalam mengurusi Sertifikat ISOnya.

Namun Jika perusahaan Anda ingin menunjukkan komitmennya untuk menjadi perusahaan yang terbaik harus menerapkan manajemen standar ISO tersebut. Kami pun akan membantu Anda mendesain serta menerapkan semua manajemen ISO tersebut secara terintegrasi.

Sertifikasi ISO merupakan salah satu penerapan standar internasional dalam sebuah sistem manajemen untuk pengukuran mutu perusahaan. Mereka memegang peranan penting dalam mengukur bagaimana kredibilitas perusahaan yang ingin bersaing secara global dan juga adalah salah satu cara untuk meningkatkan sistem manajemen mutunya.

Perusahaan yang melakukan sertifikasi ISO akan memiliki kemungkinan lebih untuk memenangkan kompetisi pasar (Tender). Hal itu disebabkan karena adanya jaminan kualitas dari produk atau jasa yang ditawarkan, serta kepercayaan konsumen akan brand terkait secara terdokumentasi dengan perolehan sertifikat ISO

Selengkapnya di : http://mygossipdot.blogspot.co.id/2018/05/jasa-sertifikasi-iso.html