View Full Version : Keramik Dapur Bisa Menghidupkan Suasana Dapur Lebih Ceria


freshimy
22nd May 2018, 04:47 PM
Keramik sudah banyak sekali digunakan mulai dari rumah sederhana sampai rumah mewah karena melihat fungsi dan kelebihannya. Keramik berasal dari campuran lempung dan biasanya mudah terbakar pada suhu tinggi dan bisa diterapkan pada lantai, meja kerja, kamar mandi, penutup dinding, dan lain-lain. Keramik ini biasanya digunakan untuk dinding depan rumah dan dinding di dalam rumah menggunakan glasir. Tentunya mudah dibersihkan, jadi sangat bagus untuk digunakan dan digunakan untuk menambah keanggunan di dapur yang terlihat cerah.

Namun, untuk keramik dinding dapur (https://blog.bluprin.com/renovasi-backsplash-dapur-dengan-motif-tegel) Anda tidak hanya dapat menggunakan keramik yang biasa saja. Keramik untuk dapur harus berasal dari bahan berkualitas yang terbukti tahan panas serta mudah dibersihkan karena aktivitas memasak. Jadi snda perlu mengetahui perbedaan antara masing-masing jenis keramik untuk membuat keputusan yang tepat.

Pemasangan keramik untuk dapur juga harus benar, jika Anda mencari tampilan atau fitur yang elegan, ubin keramik bisa jadi pilihan yang sangat baik da tepat. Jenis ubin ini bisa ideal untuk kantor, wastafel dapur, dinding belakang dan dinding depan, karena dapat melindungi terhadap kelembaban dan air. Alasan lain untuk menggunakan keramik adalah bahwa mereka dapat menciptakan nuansa yang menarik di dinding.

Sebelum memasang dinding dapur, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengukur dinding dapur untuk mengetahui berapa banyak yang dibutuhkan. Tentukan ukuran keramik sehingga sesuai dengan tema dinding dan dapur. Jika Anda ingin menggunakan desain yang unik, usahakan ukuran harus berbeda. Anda juga dapat membeli warna yang berbeda yang sudah disediakan oleh produsen.