View Full Version : Eksistensi Es Teh Manis yang Selalu Laris


Congkibar
24th May 2018, 03:30 PM
https://s3.amazonaws.com/foodspotting-ec2/reviews/966081/thumb_600.JPG?1319045795

Minuman yang satu ini udah jadi favorite semua orang tanpa mengenal usia. Yups! Teh manis yang senantiasa eksis! Selain harganya murah, rasanya enak dan pasti seger banget. Entah kenapa selama bulan Ramadhan ini, teh manis menjadi minuman wajib buka puasa yang paling dinanti-nanti, selain dari es buah, kolak dan minuman lainnya.

Tapi, pernah mikir nggak, sih, guys kalau kadang kita suka merasa es teh manis ibu-ibu warteg tuh lebih enak? Sama kaya indomie, buatan warkop niscaya lebih nikmat dibanding kalau kita bikin sendiri di rumah? Menurut aku, sih hal ini dikarenakan kita datang, pesan, terus tinggal minum atau makan aja haha. Nggak perlu ribet-ribet bikin ataupun masak.

http://jogjaupdate.com/wp-content/uploads/2017/05/Es-Teh-Manis.jpg

Terlebih di saat bulan puasa ini, sambil menanti adzan maghrib kebanyakan dari kita lebih memilih es teh manis daripada teh manis hangat. Bener nggak? Selain itu, orang-orang yang terpaksa buka di jalan karena kejebak macet, masih berada di dalam kereta dsb lebih memilih teh botol kemasan untuk membatalkan puasa mereka. salah satu contohnya adalah F**st* (http://bit.ly/2k1cZBV) White Tea yang lebih praktis diminum dimana saja.

Timothy
25th May 2018, 01:28 PM
ih bikin pengen siang2 gini :( jam2 genting bgt huhu