PDA

View Full Version : Empat Rekomendasi PC yang Tepat Memenuhi Persyaratan Spesifikasi Server UNBK


rai_ihan
29th June 2018, 10:24 AM
http://www.sekolahsiapunonline.com/wp-content/uploads/2018/06/Empat-Rekomendasi-PC-yang-Tepat-Memenuhi-Persyaratan-Spesifikasi-Server-UNBK.jpg
RELION Sejumlah sekolah telah melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2018. Setiap tahun juga pemerintah dan pihak sekolah mengadakan evaluasi dari hasil tes yang telah dilakukan demi UNBK yang lebih baik untuk tahun berikutnya. Beberapa persiapan yang dilakukan sebelum pelaksanaan ujian salah satunya perangkat yang mendukung spesifikasi server UNBK. Untuk memudahkan dalam cara kerja UNBK dibutuhkan server yang layak dengan spesifikasi keperluan minimum berdasarkan standar pustekkom kemdikbud bahwa sekolah mesti mempersiapkan sarana computer yang memenuhi syarat. Berikut ini empat rekomendasi PC dari Relion yang dapat pihak sekolah gunakan untuk ujian.


Relion Mini PC. PC jenis ini telah memenuhi persyaratan sebagai komputer UNBK. Komputasi canggih yang ditawarkan relion mampu memenuhi kebutuhan kerja, pembelajaran, bermain, hiburan, dan lainnya. Berikut spesifikasi server UNBK milik Relion Mini PC yang dapat pihak sekolah pertimbangkan http://www.sekolahsiapunonline.com/product/komputer-ujian-nasional-relion-mini-pc.


Relion Ares Dual Core. Dalam pelaksanaannya, UNBK berbeda dengan sistem ujian nasional berbasis kertas yang selama ini sudah berjalan. Oleh karena itu kebutuhan akan perangkat server yang handal pada UNBK semakin diperlukan agar ujian berjalan dengan baik. Relion terus memberikan solusi yang terbaik untuk pendidikan di Indonesia, terutama dalam mendukung kebutuhan server untuk UNBK. Salah satu komputer yang dapat mengerjakan soal ujian dengan nyaman, yaitu dengan menggunakan PC desktop khusus buat ujian dengan spesifikasi dan kelebihan pada komputer UNBK, Relion Ares Dual Core. Berikut ini spesifikasi lengkap dari PC Relion Ares Dual Core http://www.sekolahsiapunonline.com/product/komputer-ujian-nasional-relion-ares-dual-core.


Relion Ares Core i3. Meskipun pelaksanaan UNBK telah usai, pihak sekolah yang di tunjuk sebagai sekolah pelaksana UNBK tentunya harus memiliki kriteria yang sudah di tetapkan oleh penyelenggara. Salah satunya menyediakan komputer dengan spesifikasi server UNBK. Relion Ares Core i3 telah lulus uji sebagai komputer UNBK dari sekian banyak komputer milik perusahaan PT Berca Cakra Teknologi ini. Untuk mengetahui informasi selengkapnya mengenai spesifikasi Relion Ares Core i3 sebagai berikut http://www.sekolahsiapunonline.com/product/komputer-ujian-nasional-relion-ares-core-i3.


Relion Ares Core i5. Untuk dapat memenuhi persyaratan dalam pelaksanaan UNBK tahun depan, setiap sekolah perlu memperhatikan spesifikasi komputer UNBK dan spesifikasi server UNBK yang telah ditetapkan pemerintah. Relion Ares Core i5 merupakan salah satu komputer yang sudah memenuhi kriteria untuk keperluan ujian. Jika pihak sekolah sedang mencari untuk pergantian ataupun penambahan komputer UNBK yang sudah siap pakai, berikut ini spesifikasi yang dapat dipelajari mengenai Relion Ares Core i5 http://www.sekolahsiapunonline.com/product/komputer-ujian-nasional-relion-ares-core-i5.

Sumber : http://www.sekolahsiapunonline.com/news/empat-rekomendasi-pc-yang-tepat-memenuhi-persyaratan-spesifikasi-server-unbk.html