View Full Version : Jasa akses tali


mdaniel1618
30th July 2018, 02:39 PM
https://image.indonetwork.co.id/products/thumbs/600x600/2018/07/30/fe80eab5975bdaaefe3c50c04b9b56ca.jpg

Jasa Akses Tali (http://www.gammabuanapersada.com/product/jasa-akses-tali-6999800)

Akses Tali atau Rope Access dianggap sebagai metode keamanan terbaik untuk para pekerja di ketinggian. Selain karena telah memiliki standar kepelatihan, metode ini juga banyak dimanfaatkan di berbagai industri dan perusahaan karena perlengkapan yang berkualitas dan tidak membutuhkan banyak personil atau pekerja dalam menuntaskan suatu pekerjaan.

Definisi dari akses tali atau rope access adalah salah satu bentuk perlindungan dan perangkat bagi para pekerja untuk mengakses lokasi yang sulit dijangkau. Metode ini dilakukan tanpa menggunakan scaffolding ataupun platform lainnya. Sebagai contoh, akses tali marak digunakan pada pekerjaan pembersih jendela, pembersih gedung, pengelasan, pengecatan, dan lain sebagainya.

PT. GAMMA BUANA PERSADA menawarkan jasa akses tali (http://www.gammabuanapersada.com/product/jasa-akses-tali-6999800) dengan pelayanan dan kualitas terbaik. Kami merupakan perusahaan yang berkecimpung dalam bidang jasa surveyor (inspection) & kontraktor migas, dan secara signifikan menunjukkan perkembangan dan kemajuan. Berdiri sejak tahun 1999, Kami telah memiliki segudang pengalaman dalam bidang surveyor, pemeliharaan fasilitas darat & lepas pantai, dan sertifikasi. Keutamaan yang Kami miliki adalah keahlian Kami yang telah tersertifikasi secara nasional dan internasional dalam pekerjaan ketinggian (working at height) dengan menggunakan akses tali (rope access) dan web netting.

Dalam menyelesaikan project yang Kami kerjakan, Kami didukung oleh insinyur dan teknisi yang handal, dengan kompetensi dan kapabilitas yang mumpuni, serta alat yang mutakhir dan sudah tersertifikasi, juga senantiasa mengutamakan keselamatan kerja. Kami mengusung visi untuk menjadi perusahaan lokal Indonesia yang menjadi kebanggaan negeri hingga mampu bersaing secara internasional. Tujuan kami adalah menjadi mitra terpercaya dalam inspeksi dan memuaskan kebutuhan para pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Kami pada data berikut :
PT. GAMMA BUANA PERSADA
Telepon : 021 – 4893456
WhatsApp : 0811-3228-826
Email : admin.mkt@gammabuana.com
Alamat : Perkantoran Pulomas Blok V No. 5 Jl Perintis Kemerdekaan, Jakarta Timur – 13260
Website : PT GAMMA BUANA PERSADA (http://www.gammabuanapersada.com)