View Full Version : Artis Wanita Indonesia yang Rajin Olahraga


SesaTalita
30th July 2018, 03:39 PM
https://cdn.popbela.com/content-images/post/20171114/sophia-d-38d323ef9bcb82255c6eb289eed7b7a6.jpg

Gaya hidup sehat sudah mulai disadari oleh masyarakat, karena sadar dampaknya yang baik untuk jangka panjang. Entah dari makan makanan yang sehat, ataupun dengan rajin berolahraga pun dilakukan.
Berikut beberapa artis wanita Indonesia yang rajin olahraga dan sering diunggah dalam akun media sosialnya. Mana idolamu?

Sophia Latjuba

Aktris yang belum lama ini dikomentari karena foto sexynya ini rajin melakukan olahraga, salah satu yang sering dilakukannya adalah yoga dan pilates.

Jennifer Bachdim

Istri dari pesepak bola Irfan Bachdim ini bahkan memiliki beberapa video kegiatannya sedang olahraga, entah sendiri, Bersama suami dan anak-anaknya ataupun dengan teman-temannya.

Gisella Anastasia

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini belakangan dalam akun media sosialnya rajin menunjukan kegiatan berolahraga. Terlihat dari badan ibu dari Gempita ini semakin terbentuk

Melanie Putria

Mantan Putri Indonesia satu ini adalah seorang pelari, selain menjadi penyiar radio kegiatan lainnya yang sering dilakukannya adalah lari. Bahkan dalam beberapa kesempatan, istri dari Angga ini mengikuti event lari internasional.

Indah Kalalo

Model yang kini bermukim di Bali ini juga rajin berolahraga, bahkan ibu dari 3 anak ini sudah memiliki sertifikat dalam mengajar yoga lho!