PDA

View Full Version : Beberapa Daftar Travel Umroh Terbaik di Jakarta Berikan Asuransi Perjalanan untuk Jamaahnya


rai_ihan
29th August 2018, 05:12 PM
WINATOUR Asuransi perjalanan dibutuhkan setiap orang yang melakukan perjalanan baik itu menggunakan kendaraan umum, berpergian ke luar negeri dan ke luar kota, ataupun dengan travel. Begitupun dengan perjalanan ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah umroh. Dari sekian banyak daftar travel umroh terbaik di Jakarta (http://umroh.winatour.com/), sebagian besar telah memberikan asuransi perjalanan untuk jamaahnya. Hal ini dilakukan guna mengatisipasi hal yang tidak diinginkan, sekaligus untuk kenyamanan dalam beribadah.

http://umroh.winatour.com/wp-content/uploads/2018/08/Daftar-Travel-Umroh-Terbaik-di-Jakarta-640x522.jpg

Menurut beberapa daftar travel umroh terbaik di Jakarta yang telah menerapkan hal tersebut, asuransi perjalanan umroh yang mereka lakukan merupakan bagian kerjasama dengan asuransi syariah. Dimana asuransi syariah menerapkan sebuah sistem risk sharing atau berbagi untuk menghadapi risiko tertentu. Jadi, setiap jamaah akan dikenakan biaya asuransi untuk mendonasikan sebagian atau semuanya yang nantinya guna membayar klaim atau musibah jika terjadi sesuatu selama perjalanan.

Adapun manfaat yang akan kamu peroleh ketika melakukan asuransi perjalanan umroh, diantaranya sebagai berikut.

Perlindungan kecelakaan. Musibah berupa kecelakaan dapat terjadi kapan saja dan di mana saja termasuk saat kamu menjalankan ibadah umroh. Penyebab kecelakaan, seseorang juga bisa saja kehilangan nyawa atau harus melakukan perawatan medis. Selama berada di negeri orang tentu asuransi perjalanan umroh ini sangat dibutuhkan untuk membantu proses kepulangan. Karena itu, tanpa perlu mengeluarkan biaya besar, beberapa pihak dari daftar travel umroh terbaik di Jakarta akan mencantumkan asuransi perjalanan kepada jamaahnya.

Perawatan medis. Sebelum keberangkatan perjalanan ibadah umroh, setiap jamaah memang harus melakukan cek kesehatan sebagai syarat jamaah dapat berangkat atau tidak. Namun, jika mereka sudah diizinkan untuk berangkat karena kondisi kesehatannya stabil belum tentu di sana mereka akan baik-baik saja terutama yang memiliki riwayat penyakit. Karena itu, jamaah harus melakukan pembayaran asuransi perjalanan umroh guna untuk perawatan medis berupa ongkos pengobatan, rawat inap, atau biaya lainnya jika terjadi sesuatu selama menunaikan umroh. Namun, dalam beberapa kasus untuk perawatan medis biaya ini seringkali ditanggung terlebih dulu oleh peserta, lalu setelahnya biaya tersebut dapat diklaim ke perusahaan asuransi yang bersangkutan.

Meninggal dunia. Tidak sedikit jamaah Indonesia yang meninggal dunia saat sedang melaksanakan ibadah umroh. Dalam asuransi perjalanan umroh, bagi siapa yang meninggal di tanah suci, maka pihak ahli waris atau anggota keluarga yang ada di Indonesia akan mendapatkan uang pertanggungan sekaligus santunan atas kabar duka yang dialami selama masa kontrak dengan pihak asuransi perjalanan umroh berlangsung.

Kehilangan bagasi atau keterlambatan penerbangan. Asuransi ini bukan saja berlaku untuk individu, melainkan juga barang. Bagi beberapa daftar travel umroh terbaik di Jakarta (http://umroh.winatour.com/) yang menerapkan sistem asuransi pada jamaahnya maka jamaah yang kehilangan bagasi, mengalami kehancuran, atau kehilangan harta benda selama perjalanan umroh dapat mengajukan klaim asuransi.

Sumber : http://umroh.winatour.com

softlenskawaii
6th January 2019, 03:25 PM
Asuransi AXA Mandiri bagus ga sih untuk kesehatannya? Ada yang punya pengalaman? Waktu itu pernah lewat kantor pusat AXA yang di Kuningan (http://www.wins-property.com/id/produk/detail/axa-tower-kuningan-city-), gedung kantornya keren dan bonafid :D