mdaniel1618
26th September 2018, 11:14 AM
https://image.indonetwork.co.id/products/thumbs/600x600/2018/05/08/ae4376066305b651260332e64d22f2f7.png
Untuk menjadi yang terbaik, banyak hal yang dilakukan termasuk inovasi yang tak henti. Selain menawarkan kualitas, jasa percetakan (http://primagraphiadigital.com/) satu ini juga menyuguhkan pelayanan nan maksimal.
PrimaGraphia (http://primagraphiadigital.com/) berdiri sejak 22 Maret 2008 silam. Jasa yang ditawarkan bergerak di bidang retail digital printing. Untuk memperkuat lini bisnisnya itu, sembilan cabang telah tersebar di berbagai wilayah. Di Jakarta saja ada lima outlet, sedangkan di Kalibaru ada empat. Di Ciputat, Jatinegara dan Bekasi masing-masing berdiri satu outlet.
“Tak hanya di Jakarta, kami juga memiliki cabang di Pekalongan Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur,” ungkap Irmawati, Manager Marketing PrimaGraphia.
“Awalnya kami hanya melayani jasa cetak (http://primagraphiadigital.com/) dalam dimensi kecil. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami melengkapinya dengan mesin yang canggih dan mumpuni,” ujar Irma.
Jika dibanding digital printing lainnya, PrimaGraphia lebih unggul karena diperkuat oleh mesin jenis Indigo 10.000, yang belum dimiliki kompetitor.
Jenis mesin tersebut di Indonesia dan bahkan di Asia hanya ada tiga yang memiliki, satu diantaranya adalah PrimaGraphia. Mesin itu mampu mencetak kertas dalam ukuran B2 (51x73cm), dengan kecepatan cetak yang cepat.
Pihaknya juga melengkapi mesin yang mampu mencetak large format khusus outdoor dan indoor. Termasuk mesin latex dan cutting laser untuk memenuhi kebutuhan print online. Artinya, PrimaGraphia sanggup melayani semua jenis percetakan, tidak hanya cetak large format dan digital.
“Kami fokus pada pengembangan produk digital printing termasuk ke dunia kreatif. Dengan tagline Print Everything, kami ingin melayani segala hal kebutuhan printing (promosi konsumen),” kupas Irma.
Untuk menarik minat konsumen pihaknya kerap melakukan promo khusus. Dalam satu bulan minimal ada dua promo yang diluncurkan. Misalnya, PrimaGraphia mengkampanyekan promo “PrimaGraphia bagi-bagi Emas dengan total 1Kg dan diundi setiap bulan.”
PrimaGraphia sendiri memiliki lima pilar pondasi untuk meningkatkan kesuksesannya. Selain kecepatan, mesin pendukung, sumber daya yang kompeten dan harga nan kompetitif, PrimaGraphia diperkuat pula oleh pelayanan yang dibentuk secara profesional.
“Para karyawan kami memiliki standar operasional dan mengedepankan tak hanya kualitas tapi pelayanan yang optimal. Kami juga melakukan pengembangan produk. Cara ini tentu menjadi sesuatu yang berbeda dari lainnya,” papar Irma.
Perlu diketahui bahwa, mesin-mesin cetak yang diadopsi memiliki kualitas terbaik di kelasnya. PrimaGraphia berusaha memberikan pelayan maksimal termasuk print murah dengan kualitas terbaik.
Untuk menjadi yang terbaik, banyak hal yang dilakukan termasuk inovasi yang tak henti. Selain menawarkan kualitas, jasa percetakan (http://primagraphiadigital.com/) satu ini juga menyuguhkan pelayanan nan maksimal.
PrimaGraphia (http://primagraphiadigital.com/) berdiri sejak 22 Maret 2008 silam. Jasa yang ditawarkan bergerak di bidang retail digital printing. Untuk memperkuat lini bisnisnya itu, sembilan cabang telah tersebar di berbagai wilayah. Di Jakarta saja ada lima outlet, sedangkan di Kalibaru ada empat. Di Ciputat, Jatinegara dan Bekasi masing-masing berdiri satu outlet.
“Tak hanya di Jakarta, kami juga memiliki cabang di Pekalongan Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur,” ungkap Irmawati, Manager Marketing PrimaGraphia.
“Awalnya kami hanya melayani jasa cetak (http://primagraphiadigital.com/) dalam dimensi kecil. Untuk memenuhi kebutuhan pasar, kami melengkapinya dengan mesin yang canggih dan mumpuni,” ujar Irma.
Jika dibanding digital printing lainnya, PrimaGraphia lebih unggul karena diperkuat oleh mesin jenis Indigo 10.000, yang belum dimiliki kompetitor.
Jenis mesin tersebut di Indonesia dan bahkan di Asia hanya ada tiga yang memiliki, satu diantaranya adalah PrimaGraphia. Mesin itu mampu mencetak kertas dalam ukuran B2 (51x73cm), dengan kecepatan cetak yang cepat.
Pihaknya juga melengkapi mesin yang mampu mencetak large format khusus outdoor dan indoor. Termasuk mesin latex dan cutting laser untuk memenuhi kebutuhan print online. Artinya, PrimaGraphia sanggup melayani semua jenis percetakan, tidak hanya cetak large format dan digital.
“Kami fokus pada pengembangan produk digital printing termasuk ke dunia kreatif. Dengan tagline Print Everything, kami ingin melayani segala hal kebutuhan printing (promosi konsumen),” kupas Irma.
Untuk menarik minat konsumen pihaknya kerap melakukan promo khusus. Dalam satu bulan minimal ada dua promo yang diluncurkan. Misalnya, PrimaGraphia mengkampanyekan promo “PrimaGraphia bagi-bagi Emas dengan total 1Kg dan diundi setiap bulan.”
PrimaGraphia sendiri memiliki lima pilar pondasi untuk meningkatkan kesuksesannya. Selain kecepatan, mesin pendukung, sumber daya yang kompeten dan harga nan kompetitif, PrimaGraphia diperkuat pula oleh pelayanan yang dibentuk secara profesional.
“Para karyawan kami memiliki standar operasional dan mengedepankan tak hanya kualitas tapi pelayanan yang optimal. Kami juga melakukan pengembangan produk. Cara ini tentu menjadi sesuatu yang berbeda dari lainnya,” papar Irma.
Perlu diketahui bahwa, mesin-mesin cetak yang diadopsi memiliki kualitas terbaik di kelasnya. PrimaGraphia berusaha memberikan pelayan maksimal termasuk print murah dengan kualitas terbaik.