View Full Version : Aplikasi Emoticon Lucu Untuk Blackberry Messenger


steven99
17th October 2018, 12:45 PM
Emoticon Lucu Untuk Blackberry Messenger. Pada artikel ini saya akan menghadirkan beberapa smiley untuk anda pengguna smartphone blackberry agar fitur smiley pada ponsel blackberry anda semakin lengkap. Smiley berikut ini cocok untuk anda pengguna blackberry bold, curve, pearl, davis, storm, torch, maupun bellagio. Aplikasi smilay ini bernama Easy Smiley Pack. Aplikasi yang menyediakan banyak smiley yang gokil dan unik dapat anda miliki tanpa harus mengeluarkan biaya alias Gratis. Nah, lumayan kan untuk menambah fitur smiley pada smartphone blackberry anda? Lalu bagaimana untuk mendapatkan aplikasi smiley ini anda bisa mendapatkannya dengan mudah.

Emoticon Lucu Untuk Blackberry Messenger

Dengan menggunakan aplikasi easy smiley pack ini tentunya chattingan maupun BBM-an dengan teman-teman anda jadi lebih menyenangkan. Selain memiliki emoticon yang lucu serta unik, Easy Smiley Pack ini juga menyediakan beberapa fitur menarik yang dapat anda nikmati. Fitur menarik Easy Smiley pack diantaranya adalah sebagai berikut :

1. Lebih dari 630 smileys, bendera, dan text art
2. 250 smileys
3. 210 bendera
4. 150 text art
5. terhubung dengan bbm
6. sangat mudah untuk digunakan

Untuk dapat mendapatkan apliasi easy smiley pack ini, anda dapat mengunduhnya secara gratis di Blackberry App World dengan cara ketikan saja EASY SMILEY PACK pada kotak pencarian aplikasi dan anda akan menemukannya. Aplikasi ini sangat banyak digunakan oleh pengguna blackberry dan smartphone lainnya seperti android. Selain itu aplikasi ini juga memiliki rating yang sangat bagus yang tentunya sangat wajib untuk anda install pada smartphone blackberry anda.

Sekian info mengenai Emoticon Lucu Untuk Blackberry Messenger yang dapat saya sajikan untuk anda. Semoga dapat bermanfaat.

Sumber : http://wikibelajar.com