View Full Version : Kini PaperOne hadirkan produk dalam kemasan minimalis


ciptarumah
19th October 2018, 12:09 PM
APRIL Grup meluncurkan produk terbarunya PaperOne Retail Pack 100 Sheets. Agung Laksamana, Director Corporate Affairs APRIL Grup menjelaskan produk ini adalah kali pertamanya di Indonesia yang didatangkan dalam paket minimalis yaitu 100 lembar dengan ukuran A4 100 gr.
Baca juga :*ukuran kertas folio (http://blogpengertian.com/ukuran-kertas-f4/)

"Umumnya untuk paket itu gunakan jumlahnya 1 rim atau 500 lembar kertas serta ini kita but 100 lembar saja supaya gampang dibawa kemana saja," katanya waktu peluncuran Digital PaperOne, Jumat (5/10).

APP Cahaya Mas berikan 10.000 beasiswa serta membuka lowongan kerja
Menurut Agung, produk paling baru adalah kertas berkualitas premium di mana untuk membuatnya memakai tehnologi mutakhir yaitu ProDigi. "Jadi kertas ini dapat digunakan oleh customer yang ingin cetak photo di kertas HVS akan tetapi ingin memperoleh hasil yang berkualitas," katanya.

Diluar itu, kata Agung sebab memakai tehnologi ProDigi HD Print, produk ini dapat menahan melunturkan tinta sampai 23% atau bisa mengirit tinta seputar 18%. "Harapannya produk ini dapat digunakan oleh beberapa pemakai," tuturnya.

Artikel Terkait :*Kertas A4 (http://blogpengertian.com/ukuran-kertas-a4-dalam-cm/)

Sesaat, Yanti Wijaya, Head of Commerce PaperOne menjelaskan, kertas PaperOne digital ini mempunyai permukaan yang lebih lembut hingga gampang menyerap tinta serta cepat kering. "Gagasannya untuk penjualan produk ini akan diawali pada Harbolnas persisnya 19 Oktober kelak berpartner eksklusif dengan e-commerce Blibli.com," katanya.

Untuk sebulan pertama, lanjut Yanty digital PaperOne ini akan di jual lewat basis Blibli.com dengan promosi harga jual pada hari pertama sebesar Rp 10.000. "Untuk hari pertama promosi Rp 10.000 serta gratis ongkir, setelah itu harga wajarnya bisa menjadi Rp 16.000," katanya.

Di tanya tujuan transaksi, Yanty malas membeberkannya, akan tetapi dia menjelaskan dari produk baru ini diinginkan bisa memberikan peran positif pada penghasilan perusahaan. "Kita harap dapat bisa sebanyak mengingat sampai kini produk paperone memang jadi merk favorit di April Grup," katanya.

Untuk ekspansi kesempatan ini, perusahaan cukuplah optimistis sebab semakin lebih mengarah ke basis e-commerce. "Selama ini kan formasnyai client kami itu 70% dari korporat sesaat ritel 30%, sesaat sekarang ini kita lihat transaksi di e-commerce tinggi sekali, oleh karenanya kita optimistis akan ada perkembangan," katanya.