View Full Version : Paket Umroh Ramadhan 2019, Pilihan Bulan dan Musim Terbaik Untuk Beribadah


rai_ihan
25th October 2018, 02:06 PM
Berbeda dengan ibadah haji yang harus dilakukan pada 8-12 dzulhijah, ibadah umroh dapat dilaksanakan pada waktu kapan pun pada bulan apa saja. Namun, dalam menentukan waktu untuk beribadah haji, kebanyakan orang biasanya hanya melihat paket-paket termurah saja, misalnya paket umroh ramadhan 2019. Padahal, untuk mengunjungi negara lain dalam waktu yang cukup lama terdapat hal lain yang juga perlu dipertimbangkan, salah satunya cuaca.

http://umroh.winatour.com/wp-content/uploads/2018/10/Paket-Umroh-Ramadhan-2019-1.jpg

Memperhitungkan cuaca ataupun musim selama Anda menjalankan ibadah sangatlah penting. Mengapa? Tentu saja mengingat iklim di negara kita dan Mekkah sangatlah berbeda. Meskipun sama-sama memiliki 2 musim, di tanah suci perbedaan kedua suhu udara akan sangat kontras. Ketika puncak musim panas, suhu di Mekkah akan sangat panas, sebaliknya jika sedang musim dingin. Jangan sampai karena iming-iming paket umroah murah, Anda tidak mempertimbangkan kemungkinan tersebut,. Apalagi jika Anda berencana menjalankan ibadah ini dengan orang tua dan anak-anak.


Selain itu, meskipun ibadah umroh dapat dilaksanakan kapan saja, ada bulan tertentu yang menjadi primadona oleh orang-orang dalam melaksanakan ibadah ini. Ya, banyak orang yang menginginkan umroh pada bulan Ramadhan dan mencari-cari paket murah dengan harga yang lumayan miring, seperti paket umroh ramadhan 2019. Siapa yang tidak ingin merasakan nikmatnya ibadah umroh dan puasa di tanah kelahiran Rasulullah? Apalagi terdapat hadis yang menyatakan bahwa pahala ibadah umroh pada bulan Ramadhan sama dengan pahala melaksanakan ibadah haji. Seperti hadis Rasulallah SAW berikut:


فَإِنَّ عُمْرَةً فِى رَمَضَانَ تَقْضِى حَجَّةً مَعِى

“Sesungguhnya umroh di bulan ramadhan seperti haji bersamaku”. (H.R. Bukhari no. 1963)


Lalu bagaimana jika Anda ingin mendapatkan ketiganya? Beribadah umroh pada bulan Ramadhan dengan musim yang tepat serta mendapatkan paket umroh yang cukup terjangkau. Tentu saja bisa, khususnya bagi Anda yang memiliki target untuk mendapatkan paket umroh ramadhan 2019. Ramadhan 2019 yang akan datang akan berlangsung pada bulan Mei. Ramadhan tahun depan, cuaca akan bersahabat. Pada malam hari udara tanah suci tidak akan terlalu dingin sedangkan pada siang hari akan sejuk dan tidak akan terlalu panas. Anda dapat melihat paket umroh ramadhan 2019 di https:\\umroh.winatour.com (http://umroh.winatour.com)