View Full Version : PJU Tenaga Surya 60 Watt All in One dari Sankelux Anti Maling


rai_ihan
25th October 2018, 05:38 PM
WINATOUR– SANKELUX – Penerangan Jalanan Umum (PJU) sebagai penerangan di suatu kawasan sering kali ada di perumahan, jalanan umum, taman, tambang, perkebunan, tempat wisata, dan lain-lain. Pada umumnya PJU yang digunakan menggunakan tenaga listrik. Namun, tidak sedikit juga kini yang menggunakan PJU tenaga surya dengan daya mulai dari 20 Watt sampai 135 Watt. Penggunaan paling banyak, yaitu PJU tenaga surya 60 watt (https://www.sankelux.co.id/).


Lampu PJU yang paling populer dan banyak direkomendasikan di jalanan umum saat ini adalah lampu LED (Light Emitting Diode). Selain memiliki tampilan lebih modern dan futuristic, lampu jenis ini juga ramah lingkungan dan hemat baik dari segi ekonomis dan teknisi. Apalagi jika Anda memilih lampu LED untuk PJU tenaga surya 60 watt. Kenapa?


Kualitas lampu LED memang tidak diragukan lagi, ditambah jika menggunakan PJU tenaga surya dari Sankelux keluaran terbaru. Sankelux memberikan fitur “All in One”. Pertama, lampunya menggunakan lampu PJU LED dengan sumber daya tenaga surya. Kedua, desain yang praktis berupa lamp, solar panel, dan baterai dalam satu rumah lampu. Ketiga, terang, hemat daya, dan tahan lama. Keempat, pemasangan sangat mudah. Kelima, usia pakai lebih tahan lama. Keenam, mengatasi pencurian aki atau baterai pada lampu PJUTS konvensional.


Sebagaimana Anda tahu, lampu PJU tenaga surya konvensional terpasang terpisah antara lampu dan baterai. Ternyata hal tersebut memancing pencuri untuk mengambil baterai tersebut, sehingga PJU yang ada di jalanan umum ada namun tidak menerangi jalanan. Karena itu, Sankelux berinovasi supaya tidak lagi ada kasus yang sama kini PJU tenaga surya bukan hanya dapat mempercantik lingkungan, namun dapat menerangi jalanan umum setiap kali malam tiba.


Dengan kualitas sebanyak yang Anda dapatkan, biaya yang dibutuhkan untuk membeli lampu ini memang relatif mahal dibandingkan dengan jenis lampu lainnya. Namun, harga tersebut cukup relevan terutama kamu dapat memilih watt yang dibutuhkan. PJU tenaga surya 60 Watt adalah pilihan yang paling efisien. Biaya yang Anda keluarkan tidak terlalu tinggi dan watt yang dibutuhkan pun cukup terang untuk menerangkan jalanan.

Sumber : https://www.sankelux.co.id