PDA

View Full Version : Rekomendasi Sepeda Gunung di Bawah Dua Juta


Reza
1st December 2018, 10:00 AM
Sepeda gunung alias mountain bike memang gagah, tangguh, gesit, serta dapat melesat begitu kencang hingga sampai kamu sendiri dapat kaget dengan kecepatannya. Berani taruhan, tentu ada secuil angan di relung hatimu buat punyai sepeda gunung. Konon tukasnya, labeli sepeda gunung itu tak tenggang perasaan pada dompet. Terus, kamu pelan-pelan mengasingkan angan buat punyai suatu sepeda gunung.

Tetapi sesungguhnya ada beberapa sepeda gunung yg harga nya cukuplah bisa dijangkau. Jika merk internasional seperti sepeda gunung Schwinn atau sepeda gunung Beiou dihargai dengan labeli yg membelalak mata sebab tembus dua digit juta-an rupiah, jadi jejeran sepeda gunung di bawah ini harga nya tidak lebih dari Rp 2 juta, diambil covesia. com dari iprice. Bab kwalitasnya ikut memuaskan!

1. Polygon Monarch 2. 0, harga mulai Rp 1. 806. 000

Sepeda gunung Polygon Monarch 2. 0 kali pertama launching pada tahun 2015 saat lalu. Di bursa pasaran, Polygon menyiapkan dua versus sepeda dari seri ini. Yg pertama yaitu sepeda Polygon Monarch 2. 0 Lady. Sesuai dengan namanya, sepeda gunung yg ini ada buat pesepeda wanita.

Yg ke dua yaitu sepeda Polygon Monarch 2. 0 Gent, privat buat pria. Semasing bingkai sepeda Polygon Monarch 2. 0 dibikin demikian rupa untuk bikin wanita atau pria yg mengendarainya masih terasa nyaman.

Frame sepeda Polygon Monarch 2. 0 ini dibikin dari baja jenis Hi-Ten Steel yg udah anti karat serta penuhi standard kualitas sepeda gunung. Jadi, kamu tidak butuh risau dengan durabilitas sepeda yg satu ini.

Tidak cuma nyaman dikendarai menjadi sepeda gunung, Polygon Monarch 2. 0 ikut serba dapat sewaktu kamu menggowesnya di jalanan perkotaan. Rem cakram mekanik serta suspense standard gunungnya dapat mengakomodir kenyamanan kala lewat jalan rusak di perkotaan. Jika jalan mulus? Melenggang tiada beban!

2. United Avalanche XC 72, harga mulai Rp 1. 825. 000

Sepeda United Avalanche XC 72 dibikin dari frame mempunyai ukuran 26 inci dari material alloy yg terintegrasi dengan tehnologi internal United Bike. Karena material frame itu, berat sepeda ini masih tetap termasuk enteng, yaitu sekitar cuma 12 kg.

Frame pada sepeda gunung yg satu ini sendiri juga tangguh. Kamu tidak dapat menjumpai masalah bermakna sewaktu menjajal sepeda United Avalanche XC 72 ini di medan alam liar.

Laju sepeda ini sendiri termasuk cukuplah cepat biarpun cuma dengan bekal 7 tingkat kecepatan. Rahasianya terdapat pada pemakaian rear derailleur (RD) yg dapat mengontrol perpindahan urutan transmisi kecepatan dengan cekatan sekaligus juga halus.

Tetapi, segi estetika sepeda United ini termasuk cukuplah konvensional. Semisalnya pada grafis stiker serta striping yg monoton, sadel memakai per yg memperingatkan kita pada sadel sepeda kuno. Sampai shifter yg masih tetap menyatu dengan rem.

Tetapi dengan harga nya yg kurang dari Rp 2 juta, sepeda gunung United Avalanche XC 72 ini mungkin saja satu diantaranya pilihan pilihan kala bajet tidaklah terlalu berseri banyak.

3. Pacific Revolt 3. 0 21 Speed, harga mulai Rp 1. 860. 000

Seperti beberapa sepeda gunung dewasa ini, Pacific Revolt 3. 0 21 Speed dibikin dari bingkai bahannya baja. Pemakaian bingkai ini berpengaruh positif pada kemudahan berat sepeda. Kita saling tahu kalau berat berbanding lurus dengan tenaga yg dihabiskan buat mengayuh sepeda tersebut.

Berkata berkenaan kayuhan, sepeda Pacific Revolt 3. 0 21 Speed punyai 21 gabungan transmisi yg dapat kamu utak atik buat gowes maksimum di medan apa pun. Perpindahan transmisi dari satu gigi ke gigi berbeda pada sepeda Pacific Revolt 3. 0 21 Speed termasuk mulus serta gercep (alias gerak cepat) .

Tidak hanya mengakomodir kecepatan yg cukuplah tinggi, sepeda gunung Pacific ini pun diberi pengereman yg penuh presisi. Ada sepasang disc brake yg dimanfaatkan buat meyakinkan kamu senantiasa bisa berhenti dengan prima sehabis melesat kencang diatas Pacific Revolt.

4. Wimcycle Roadchamp 1. 0, harga mulai Rp 1. 720. 000

Sepeda Wimcycle Roadchamp 1. 0 memakai frame berbobot enteng yg bernama Hi-Tensile Steel Diamond. Bingkai ini menutup ujung depan sisi roda sampai ujung belakang sisi roda. Sebab berat yg enteng serta kuat, Wimcycle Roadchamp 1. 0 sering jadikan pilihan menjadi sepeda gowes di rimba serta lintasan pegunungan yg meliuk-liuk.

Tidak hanya bingkai yg enteng, Wimcycle Roadchamp 1. 0 ikut diberi dengan sparepart oke. Misalnya seperti front fork yg memakai suspensi terunggul buat menangkal getaran diatas medan.

Tidak hanya itu, segi rancangan juga tekankan oleh Wimcycle pada seri Roadchamp 1. 0 ini. Grafis stiker serta stiker yg minimalis mendatangkan kesan-kesan moderen. Ikut, padu padan warna hitam serta merah pada satu diantaranya sepeda gunung terunggul mempunyai nilai dibawah Rp 2 juta ini juga serasi. Nah, saat ini silakan tetapkan pilihanmu.

Source : situs sumber (http://bikestreak.com/sepeda-pacific/)