View Full Version : Buat Globalisasi, Indonesia Berjuang Mirip Avengers


Itsaboutsoul
8th December 2018, 07:38 AM
Indonesia juga tahu bagaimana "fence" yang reseptif asing dan globalisasi. Untuk mengimbangi ketergantungan over potensial untuk pertukaran pada saudara Asia yang lebih besar, Cina dan Jepang, itu dipertahankan ASEAN, pertemuan teritorial asing 10 Asia Tenggara negara. Itu Selain itu tahu bagaimana mengubah Eropa dan AS ke pasar makanan penting, informasi dari MIT muncul.

Itu, pada akhirnya, dapat memahami rahasia dan pujian mereka untuk globalisasi. Indonesia meningkatkan globalisasi, karena mereka mungkin saya menyadari keuntungan dari pertukaran dan perdagangan, setelah mengalami keduanya pada zaman abad pertengahan dan hadir hari. Jadilah bahwa sebagai mungkin, mereka juga tahu globalisasi di bahaya dan kerugian, yang memiliki tambahan tentang mereka menemukan melalui rentang empat abad-abad sebelumnya, finishing dengan darurat Asia.

Bangsa frame pikiran telah didorong penonton beberapa bahkan sampai akhir bahwa Indonesia kuliah globalisasi (http://matamatapolitik.strikingly.com/blog/untuk-globalisasi-indonesia-berjuang-selayaknya-avengers), namun rehearses moneter populisme. Yang muncul peregangan. Jadilah bahwa sebagai mungkin, sementara mereka menyokong globalisasi dalam jumlah besar, survei YouGov setara Selain itu menunjukkan dualitas Indonesia atau kontingensi mengenai asing. Segera setelah didekati tentang globalisasi sebagai kekuatan untuk kebaikan, survei bertanya mengenai apakah Indonesia harus memiliki kemampuan untuk mengatasi sebagian besar masalah sendiri tanpa bergantung pada impor dari orang lain. Hebatnya, 78% setuju.

Indonesia menyerupai Avengers berjuang untuk globalisasi, Anda bisa menyatakan. Dalam setiap kasus, ketika yang memerangi menang, mereka mempercayai Indonesia Avengers' planet harus memiliki kapasitas untuk bergantung pada dirinya sendiri dan membuat karena tanpa orang lain. Sebagai dunia membuat rasa apa yang harus mirip globalisasi 4.0- dan bagaimana mengelola reaksi populis banjir masa lalu globalisasi - yang mungkin berakhir menjadi cara ketiga yang menarik.