View Full Version : Penembakan di Tepi Barat: 7 Orang Terluka


Itsaboutsoul
10th December 2018, 12:12 PM
Setidaknya tujuh pemukim Yahudi telah terluka, satu kritis dalam penembakan di Tepi Barat (http://matamatapolitik.blog.fc2.com/blog-entry-101.html) yang diduduki, menurut pihak militer.

Para pemukim berdiri oleh "hitch hiking station" dekat Rivka settlement, The Jerusalem Post melaporkan pada hari Minggu.

"Shots dipecat dari kendaraan lewat Palestina terhadap warga Israel yang berdiri di Stasiun bus, " tentara Israel berkata. "Troops yang hadir di dekatnya menanggapinya dengan penembakan terhadap tersangka kendaraan, yang melarikan diri. "

Pasukan-pasukan Israel masih sedang mencari penyerang, katanya.

Layanan penyelamatan mengatakan 21-tahun-wanita tua ditembak di bagian atas tubuhnya dan adalah dalam kondisi kritis. Yang lainnya terluka termasuk dua gadis berusia 16 tahun yang terluka ringan.

Rivka dibangun di tanah milik desa Silwan dan Ein Yabroud.

Tentara Israel mengatakan penembakan dilaksanakan dari "a melewati vehicle Palestina" dekat pemukim berdiri di persimpangan terdekat.

Yang pertama seperti serangan di tepi Barat sejak November 26 ketika Palestina menabrak tentara Israel dengan mobil dan terluka tiga dari mereka. Si penyerang dalam insiden itu kemudian dibunuh oleh pasukan-pasukan Israel.