View Full Version : Tidak Perlu Khawatir Lagi Kalo Mati Listrik, Kan Ada Hypo UPS Si Genset Tenaga Surya!


rai_ihan
26th December 2018, 03:21 PM
https://www.sankelux.co.id/protected/img/blog/header_181218_141040_12680.jpg

SANKELUX-Hidup di era modern seperti saat ini sangat memudahkan kita dalam melakukan berbagai aktivitas. Sadar atau tidak kemudahan tersebut telah membuat kita sangat bergantung terhadap berbagai hal, misalnya listrik. Saat listrik mati, kita akan kesulitan untuk mendapatkan berbagai akses teknologi dan kebutuhan hidup lainnya .

Padahal diluar sana masih banyak alternatif energi misalnya listrik dari tenaga surya. Namun masyarakat masih banyak yang tidak mengabaikan energi alternatif ini karena harga panel surya untuk rumah tangga (https://www.sankelux.co.id/blog?tags=panel%20surya%20untuk%20rumah%20tangga) dianggap relative sangat mahal. Karena untuk memasang tenaga listrik surya tidak cukup hanya memasang satu atau dua panel, belum ditambah dengan biaya baterai untu penyimpanan energi. Dibutuhkan banyak panel surya dan baterai untuk mendukung aktifitas rumah tangga seperti mencuci, lemari pendingin, dan listrik untuk air.

Lalu bagaimana jika di rumah atau di tempat kerja kita terjadi pemadaman listrik? Biasanya kita akan menggunakan genset atau generator set. Ya, genset memang bisa saja menjadi alternatif pilihan jika harga panel surya untuk rumah tangga masih dianggap memberatkan. Harga genset memang banyak yang terjangkau, tetapi harga akan tetap menunjukan kualitas.

Sebagai sumber energi listrik alternatif, kita pasti tidak menginginkan genset yang kita gunakan malah mengganggu dan memberatkan. Seperti asap, biaya maintenance, harga bbm melonjak, dan suara gerak mesin motor yang berisik dan mengganggu pendengaran.

Sebelum membeli genset sebaiknya Anda mencari informasi dan membandingkannya. Misalnya membandingkan genset biasa dengan genset tenaga surya. Genset tenaga surya bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang menginginkan sumber energi listrik cadangan dengan tenaga surya.

Sebagai informasi, genset tenaga surya Hypo UPS, genset ini memiliki berbagai keunggulan jika dibandingkan dengan genset yang biasa. Pertama, Anda tidak perlu membeli bahaan bakar karena sumebr energy nya adalah sinar matahari. Kedua, genset hypo ups ini sudah termasuk baterai di dalamnya dan bebas biaya maintenance. Ketiga, genset ini bebas polusi, bebas bising dan memiliki auto switch jika di rumah Anda tiba-tiba terjadi pemadaman listrik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihatnya di https://www.sankelux.co.id/ jika harga panel surya untuk rumah tangga dianggap mahal.

cengcengpho
2nd April 2019, 03:17 PM
lagi cari yang Jual Spare Part Genset Caterpillar (http://www.dianjaya.co.id/gensetcaterpillar-83112) nih, punya infnya gak?