View Full Version : Pas Digunakan Setiap Hari, Inlah Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil


Reza
21st January 2019, 08:11 PM
Bila bicara masalah produk penata alis, ada banyak type yang pernah saya coba. Dari mulai yang memiliki bentuk pensil, powder, browcara, bahkan juga sampai brow tattoo. Nah, dari banyaknya type yang saya katakan barusan, rupanya tetap harus pensil alis yang tetap jadi juaranya. Entahlah kenapa, buat saya produk yang satu ini jauh berasa lebih gampang dipakai, tidak butuh waktu, serta dapat membuahkan penampilan yang lebih alami. Karena sangat sukanya dengan pensil alis, saya juga suka sekali coba beberapa jenis produk dari bermacam brand kecantikan, baik dari yang lokal ataupun luar negeri. Kebetulan, seputar dua minggu terakhir saya tengah coba Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil. Ukurannya yang super mini, jadi salah satunya perihal yang membuat saya tertarik untuk coba produk ini. Lalu, bagaimana opini saya sesudah mencobanya?

Paket Produk

Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil adalah micromatic eyebrow berbentuk pensil yang diklaim dapat membuat alis dengan presisi sekaligus juga menegaskannya sama dengan kemauan si pengguna. Produk memiliki ukuran 0.09 gr ini diformulasikan dengan cream powder yang lembut waktu diterapkan, gampang dibaur, serta hasil warnanya terlihat alami. Menariknya kembali, hasil aplikasi pun tidak gampang luntur, hingga lebih bertahan lama. Dari sisi paket, pensil alis ini dibalut dalam satu packaging mirip pensil dalam ukuran super slim, memiliki bahan plastik, akan tetapi cukuplah kuat. Warna di bagian tutupnya mewakili shade dari pensil alisnya; cokelat untuk Brown serta abu-abu gelap untuk Deep Grey.

Ingredients-nya sendiri tertera di bagian segel paket. Jadi, bila ingin mengecheck kandungannya, yakinkan tidak untuk buang segel atau sekurang-kurangnya menyobek segelnya dengan rapi, ya! Info yang lain yang dapat kamu temukan dari paket produk ini ialah info shade, berat produk, dan waktu kedaluarsanya. Buat saya sendiri, bentuk pensil alis yang begitu ramping semacam ini begitu mempermudah penggunaan sebab nyaman waktu digenggam.

Warna serta Pigmentasi

Seperti yang sudah saya katakan awal mulanya, Wardah Eyexpert Matic Eyebrow Pencil hadir dalam dua shade,yaitu Brown serta Deep Grey. Kebetulan, shade yang saya coba ialah Deep Grey sebab memang warna berikut yang pas dengan skin tone serta undertone saya. Saat pertama-tama coba swatch produknya di tangan, saya ketahui jika produk ini miliki pigmentasi yang medium. Lainnya perihal dengan eyeliner yang harus miliki pigmentasi optimal bila ingin digolongkan menjadi produk yang berkualitas. Buat saya, pigmentasi warna pensil alis memang semestinya medium saja, mengingat bila warna yang dibuat sangat pigmented, cemas akhirnya akan terlihat terlalu berlebih.

Opini Saya

Sesudah coba produk ini kira-kira saat dua minggu, dapat disebutkan saya cukuplah senang dengan perform pensil alis keluaran Wardah ini. Pertama, sebab pigmentasinya yang medium, yang manakah begitu mempermudah saya dalam memastikan berapa jauh ketebalan alis yang diharapkan. Ke-2, sebab daya tahannya yang memuaskan. Saya sempat mengetes pensil alis ini dengan mengenakannya saat hampir 12 jam. Dengan keadaan kulit yang gampang berminyak serta sudah sempat dibawa berwudu, warna yang dibuat oleh pensil alis ini rupanya ‘tetap stay pada tempatnya’.

Lalu, memiliki bentuk yang begitu ramping pun betul-betul mempermudah saya dalam mengimplementasikan produk, terutamanya waktu membingkai alis. Akan tetapi, sebab ukuran pensilnya sangat kecil, saya anjurkan beberapa pemakai yang lain tidak untuk memutar serta keluarkan isi pensil panjang-panjang. Masalahnya hal itu kemungkinan cuma akan membuat pensil jadi patah serta terbuang percuma. Buat beberapa penggemar make up alami, saya pikir menarik sekali deh untuk coba pensil alis ini.

Nah, bila sesudah membaca penjelasan ini kamu jadi tertarik serta ingin mencobanya, Wardah EyeXpert Matic Brow Pencil dapat kamu temukan di Sociolla di harga Rp44.000 saja. Pssst, sekarang ini di Sociolla pun tengah berjalan campaign Online Beauty Revolution yang sangat mungkin kamu untuk berbelanja produk kecantikan dengan potongan harga istimewa! Selekasnya datangi Sociolla untuk tahu info selanjutnya, ya.

Source : hargacom com (http://hargacom.com/harga-kosmetik-wardah.html)