View Full Version : Bagaimana cara menghilangkan bekas luka di kulit


jingga
22nd February 2019, 01:45 PM
Keloid merupakan salah satu jenis bekas luka yang cukup mengganggu penampilan karena bentuknya yang tebal dengan warna yang kontras dengan kulit sekitarnya. Tapi jangan cemas, karena ada cara menghilangkan keloid
http://tokomisi.com/wp-content/uploads/2019/02/keloid--300x200.jpgKeloid dapat tumbuh pada bekas luka di area tubuh manapun, namun biasanya terbentuk di dada, bahu, dan area kepala. Keloid umumnya dialami oleh mereka yang memiliki kulit lebih gelap, meski begitu bukan berarti mereka yang berkulit lebih cerah tidak bisa mengalami pembentukan keloid. Keloid juga lebih sering muncul pada orang berusia di antara 10 hingga 30 tahun.
Apakah yang menyebabkan keloid muncul?


Keloid dapat disebabkan oleh berbagai luka, seperti luka bakar, luka bekas tindik, luka bekas operasi, luka tergores, cacar, gigitan serangga dan luka cakar. Normalnya pada saat Anda mengalami luka, jaringan parut atau fibrosa akan terbentuk di atas kulit yang luka untuk melindungi dan memperbaikinya. Namun pada keloid, jaringan tersebut justru terus tumbuh hingga menebal dan berukuran lebih besar daripada luka itu sendiri. (http://tokomisi.com/bahaya-keloid/)

jingga
22nd February 2019, 01:49 PM
http://tokomisi.com/bahaya-keloid/ (https://t.co/SWp67IBMAm)

kkjreng
23rd February 2019, 08:12 AM
Ricalinu Merupakan sebuah produk atau suplemen herbal yang di formulasikan khusus untuk mengatasi berbagai macam jenis masalah kesehatan yang menyerang sendi dan tulang seperti asam urat, rematik, stroke, pegal linu, nyeri sendi, flu tulang, saraf kejepit, pengapuran sendi, dan yang lainnya.

Ricalinu Original (http://ricalinuoriginal.wordpress.com/)
Cara Menyembuhkan Asam Urat Secara Total (http://ricalinuherbal.com/cara-menyembuhkan-asam-urat-secara-total/)
Cara Mengendalikan Nafsu Makan Berlebih (http://seraherbal.com/cara-mengendalikan-nafsu-makan-berlebih/)
Cara Mengikis Lemak Pada Perut (http://seraherbal.com/cara-mengikis-lemak-pada-perut/)
Kopi Jreng Berbahaya atau Tidak (http://kopijrenk.com/kopi-jreng-berbahaya-atau-tidak/)
Cara Mengatasi Kesemutan Berkepanjangan (http://ricalinuherbal.com/cara-mengatasi-kesemutan-berkepanjangan/)